Honda

Salad Buah Sajian Menu Takjil yang Menyegarkan menyambut Ramadan 2023

Salad Buah Sajian Menu Takjil yang Menyegarkan menyambut Ramadan 2023

Salad Buah Sajian Menu Takjil yang Menyegarkan menyambut Ramadan 2023-Mooimom-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Salad buah atau disebut juga koktil buah adalah makanan yang dibuat dari potongan buah dan sirup, dan disajikan dingin.

Walaupun namanya mirip dengan minuman beralkohol yang disebut "koktail", koktil buah sama sekali tidak dicampur atau mengandung alkohol.

Berbagai buah-buahan bisa dijadikan isian salad buah. Mulai dari buah apel, pear, pepaya, melon, buah naga, anggur, stroberi hingga kiwi. 

Buah-buahan untuk salah buah juga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Salah buah juga bisa ditambahkan dengan nata de coco maupun jelly berbagai rasa.

 

BACA JUGA:Resep Lemper Goreng Praktis, Nikmat dan Bikin Ketagihan

 

Jangan heran jika salad buah menjadi menu favorit masyarakat luas, saking populernya salad buah kini semakin berkembang, memiliki beragam kreasi dan varian loh.

Nah, Resep salad buah berbagai kreasi ini bisa dijadikan menu buka puasa dan ide bisnis kuliner ternyata, apalagi salad sangat enak dan nikkmat.

Salad buah selama tidak dicampur dengan saus mayonaise, dan jika disimpan ke dalam freezer maka akan tahan selama tiga hari. Namun, jika sudah dicampur oleh sausnya, akan tahan selama 24 jam saja.

Nah gimana teman-taman kita langsung coba dan Praktekan, yang pasti kalau buat sendiri akan lebih banyak ketimbang beli.

 

BACA JUGA:3 olahan ikan patin berkuah, gurih, segar, dan menggugah selera

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: