Honda

Siap-Siap! Penerimaan Calon Anggota Polri Segera Dibuka, Cek Syarat-syaratnya

Siap-Siap! Penerimaan Calon Anggota Polri Segera Dibuka, Cek Syarat-syaratnya

SDM Polres Ogan Ilir melaksanakan sosialisasi penerimaan personel Polri, di SMAN 1 Indralaya, Kamis 02 Maret 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM - Bagi putra-putri Kabupaten Ogan Ilir yang berminat menjadi anggota Polisi, agar kiranya menyiapkan diri dan berkas-berkas yang dibutuhkan.

Pasalnya dalam waktu dekat atau beberapa bulan lagi, Polda Sumatera Selatan akan menggelar seleksi penerimaan anggota Polri terpadu.

Baik laki-laki maupun perempuan jika berminat, siapkanlah fisik anda. 

Mulailah searching di internet, apa saja yang akan panitia tes dalam penerimaan anggota Polri ini.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Emak-emak! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Ramadan 2023!

Karena kemampuan dari fisik maupun intelektual dalam seleksi nanti, akan benar-benar menentukan apakah anda bisa menjadi bagian Polri.

Penerimaan anggota Polri akan berlangsung beberapa bulan ke depan, sesuai dengan jadwal dan agenda yang telah diatur di RO SDM Polda Sumsel bahwa akan diadakan seleksi penerimaan anggota Polri terpadu.

Untuk itu demi meningkatkan animo dalam Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2023, SDM Polres Ogan Ilir melaksanakan sosialisasi di SMAN 1 Indralaya untuk Siswa Kelas 12, Kamis 02 Maret 2023.

Kasubbag Diapers Polres Ogan Ilir, AKP Sunarto memimpin langsung sosialisasi itu, didampingi Ps. Paur Subbag Dalpers Bripka M. Perengki, S.H staf Subbag Diapers Polres Ogan Ilir, dan Ps. Paur Subbag Binkar Aipda Antoni.

BACA JUGA:Pemilik e-KTP dan KIS Segera Penuhi 9 Syarat ini untuk Dapat Bansos PKH Tahap 1!

"Kegiatan  sosialisasi ini merupakan sebuah bentuk wujud dari tahapan penerimaan anggota Polri terpadu tahun 2023," papar Kasubbag Diapers Polres Ogan Ilir, AKP Sunarto

Sehingga, lanjut dia, siswa kelas 12 bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi Penerimaan Polri Terpadu tahun 2023.

Dalam sosialisasi ini, dijelaskannya tahapan-tahapan test seleksi.

Kemudian juga diberikan imbauan kepada para pelajar, khususnya kepada orang tua, agar jangan mudah percaya dengan oknum atau calo yang menjanjikan kelulusan dalam seleksi penerimaan Polri nanti. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com