Honda

Wardah Edukasi Kesehatan Kulit Wajah ke Para Siswa di Ajang Kompetisi Ini

Wardah Edukasi Kesehatan Kulit Wajah ke Para Siswa di Ajang Kompetisi Ini

Wardah mendukung kegiatan event di Palembang yaitu mengadakan bazzar dan support bingkisan pemenang lomba Sakti Competition yaitu Paskibraka dan Solo Vocal yang diikuti 38 sekolah di Sumsel. -Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Menuju London Fashion Week 2023, Wardah mendukung kegiatan event di Palembang yaitu mengadakan bazzar dan support bingkisan pemenang lomba Sakti Competition yaitu Paskibraka dan Solo Vocal yang diikuti 38 sekolah di Sumsel. 

Acara kali ini sangat diapresiasi oleh para siswa siswi yang menjadi perwakilan lomba di tiap sekolahnya.

Bukan hanya dengan menggelar bazzar saja, Team Beauty Promotor yaitu Belgia Pratiwi dan Tari Puji Astuti juga melakukan skin care education kepada para siswa.

Selain itu juga mengedukasi tentang kesehatan kulit wajah dan mengenali jenis kulit wajah ke siswa siswi agar mengetahui jenis kulit dan mengetahui dampak permasalahan kulit wajah, dengan promo produk yang berkolaborasi dengan toko Linda kosmetik di Palembang.

BACA JUGA:Wardah Gelar Class Make Up, Kenalkan 2 Produk Ini

“Event ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada semua pengunjung bahwa pentingnya kesadaran kita untuk merawat kulit wajah dan tutorial make up yang baik dan benar,” kata Tari Puji Astuti, Beauty Promotor Wardah Palembang.

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). 

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. 

Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung ‘Beauty Moves You’ sebagai tagline.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, Ada Bansos Baru Cair Akhir Maret 2023, Ini 3 Kategori Penerimanya

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Raline Shah, Tatjana Saphira, Dinda Hauw, Yasmin Napper dan Amanda Rawles), fashion designer (Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar), penyanyi (Dewi Sandra), serta public figure (Dhini Aminarti, dan Ayana Jihye Moon). 

BACA JUGA:Kado Ramadan 2023, 4 Bansos Cair Bulan Ini, Mulai PKH Hingga BLT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: