Honda

Ini Giat Ketua DPR RI, Puan Maharani Selama Kunjungan ke Ogan Ilir

Ini Giat Ketua DPR RI, Puan Maharani Selama Kunjungan ke  Ogan Ilir

Ketua DPR RI, Puan Maharani--disway.id

INDRALAYA.PALPRES.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani, rencananya akan melakukan beberapa kegiatan di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebelum melakukan giat di Bumi Caram Seguguk julukan Kabupaten Ogan Ilir, Puan Maharani melakukan beberapa rangkaian giatnya di Kota Palembang.

Saat ini beliau sudah berada di Kota Palembang.

Cucu Presiden Pertama Indonesia Ir Soekarno ini, sudah hadir di Bumi Sriwijaya sejak Jumat 04 Maret 2023.

BACA JUGA:INFO RESMI! Kemensos Cairkan BLT BPNT Sembako Rp600.000 Lewat ATM dan PT Pos Maret 2023

Puan didampingi beberapa petinggi partai PDI P pusat, disambut Ketua PDI P Sumatera Selatan dan Kabupaten/Kota dan jajaran.

"Ya hari ini, ibu Ketua DPR RI, ibu Pun Maharani akan berkunjung di Ogan Ilir, dengan akan melakukan beberapa kegiatan," ujar Ketua Fraksi PDI P DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Amir Hamza, Sabtu 04 Maret 2023.

Menurut pria yang juga sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Ogan Ilir ini, sekitar pukul 09.00 Wib, Ketua DPR RI dan rombongan dari Hotel Arista menuju Mie Celor 26 Ilir.

"Selesai dari makan Mie Celor 26 Ilir, iIu Puan sekitar pukul 09.40 WIB, bersama rombongan menuju Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya," katanya.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, Ada Bansos Baru Cair Akhir Maret 2023, Ini 3 Kategori Penerimanya

Berita jadwal kegiatan Ketua DPR RI, Puan Maharani di Ogan Ilir:

- 10.30 WIB, Ketua DPR RI tiba di Universitas Sriwijaya (Unsri), memberikan kuliah Umum yang rencananya akan diikuti atau dihadiri 10000 Mahasiswa, untuk giat ini waktunya lebih kurang 60 menit

- 11.30 WIB, Ketua DPR RI menuju Pasar Indralaya dengan jarak tempuh dari Unsri ke Pasar Indralaya lebih kurang 15 menit.

- 11.45 WIB, kegiatan kunjungan Pasar Indralaya memberi bantuan 1000 paket beras 5kg, terdapat 900 pedagang toko, kali lima dan becak motor. Giat ini diperkirakan makan waktu lebih kurang 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: