Honda

Film Peter Pan And Wendy Menjelajahi Neverland Tayang 28 April 2023

Film Peter Pan And Wendy Menjelajahi Neverland Tayang 28 April 2023

Segera tayang April 2023-hotstar-

JAKARTA, PALPRES.COM- Peter Pan And Wendy Menjelajahi Neverland Tayang 28 April 2023.

Film live-action reimagining yang merupakan adaptasi dari novel karya J.M. Barrie dan Film animasi klasik dari tahun 1953, akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 28 April 2023. 

Saksikan teaser trailer dan poster terbaru dari film karya sutradara David Lowery (The Green Knight, Pete’s Dragon) ini dan bersiaplah untuk menjalani petualangan yang tak lekang oleh waktu bersama karakter-karakter favorit.

Peter Pan & Wendy menceritakan Wendy Darling, seorang anak perempuan yang takut untuk meninggalkan rumah masa kecilnya. 

BACA JUGA:Disney Resmi Rilis Trailer dan Poster Film Haunted Mansion, Petualangan Menyeramkan Berbalut Komedi

Tak disangka, ia bertemu dengan Peter Pan, anak lelaki yang menolak untuk tumbuh dewasa. Bersama adik-adiknya dan peri mungil bernama Tinker Bell, Wendy dan Peter berpetualang menuju sebuah dunia ajaib, Neverland. 

Di sana, Wendy bertemu dengan kapten bajak laut jahat, Captain Hook, dan memulai petualangan menegangkan dan berbahaya, yang akan mengubah hidupnya selamanya. 

Film ini dibintangi oleh Jude Law (Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore), Alexander Molony (The Reluctant Landlord), Ever Anderson (Resident Evil: The Final Chapter), Yara Shahidi (Grown-ish), Alyssa Wapanatâhk, Joshua Pickering (A Discovery of Witches), Jacobi Jupe, Molly Parker (House of Cards), Alan Tudyk (Rogue One: A Star Wars Story), dan Jim Gaffigan (The Jim Gaffigan Show).

BACA JUGA:TAYANG 30 MARET, FILM TULAH 6/13 MEMBAWA KUTUKAN MASA LALU

Peter Pan & Wendy disutradarai oleh David Lowery yang turut menulis screenplay film ini bersama Toby Halbrooks (The Green Knight) berdasarkan novel karya J. M. Barrie dan film animasi Peter Pan.  

Jim Whitaker (Pete’s Dragon) menjabat sebagai produser, serta Adam Borba (A Wrinkle in Time), Thomas M. Hammel (Thor: Ragnarok) dan Toby Halbrooks selaku executive producer.  

David Lowery, sutradara sekaligus co-writer, menyampaikan, dalam pembuatan ‘Peter Pan & Wendy’, memutuskan untuk menciptakan film yang menghormati novel orisinal karya J.M. Barrie dan adaptasi film animasi yang dibuat oleh Walt Disney.

“Kami ingin membuat film baru ini hidup dengan emosi yang nyata, hati yang terbuka, dan keinginan besar untuk berpetualang. Ratusan seniman hebat menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membawa karya ini menjadi film. Saya  sangat antusias karena penonton dapat menyaksikan kerja keras mereka dan kembali menyaksikan kisah abadi dari sudut pandang baru,"ungkap David Lowery.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: