Honda

Disney Resmi Rilis Trailer dan Poster Film Haunted Mansion, Petualangan Menyeramkan Berbalut Komedi

Disney Resmi Rilis Trailer dan Poster Film Haunted Mansion, Petualangan Menyeramkan Berbalut Komedi

Disney Resmi Rilis Trailer dan Poster Film Haunted Mansion-Disney Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Film petualangan menyeramkan berbalut komedi terbaru dari Disney yang bertajuk "Haunted Mansion" resmi diluncurkan trailer dan poster pada hari ini Jumat, 03 Maret 2023, yang akan siap ditayangkan di bioskop pada Juli mendatang.

Saatnya Kamu bersiap untuk menyaksikan teaser trailer dan poster dari petualangan Disney yang lucu sekaligus menyeramkan dalam & quot Haunted Mansion & quot, yang akan tayang dibioskop pada Juli 2023.

Film Haunted Mansion ini mengangkat kisah seorang ibu tunggal bernama Gabbie (Rosario Dawson) dan anaknya, Travis (Chase W. Dillon), yang meminta seorang pemandu wisata, seorang paranormal, seorang pendeta, hingga seorang dosen sejarah untuk membantu mengusir hantu menyeramkan dari mansion yang baru mereka beli.

"Rumah besar ini tidak tertekuk, dia membutuhkan semua bantuan yang bisa didapatkan," kata Owen Wilson, terlihat mengenakan kostum pendeta dan memerankan karakter bernama Kent.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Drakor Terbaru ‘Call It Love’ Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 22 Februari 2023

Cuplikan trailer tersebut menunjukkan potongan-potongan dari dalam mansion, seperti lorong-lorong yang memanjang, benda-benda berterbangan, kuburan yang digali, dan sosok-sosok mengerikan saat "My House Without Windows" karya Roy Orbison diputar sebagai background musik dari film tersebut.

Kisah mansion berhantu ini sebelumnya telah sempat diangkat ke layar lebar pada tahun 2003 silam. 

Film tersebut diberi judul "The Haunted Mansion" dan dibintangi oleh Eddie Murphy dan Marsha Thomason.

Film Haunted Mansion ini disutradarai oleh pembuat film ternama yaitu Justin Simien, film ini menampilkan bintang papan atas termasuk LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Chase W.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Pemkot Lubuklinggau Bakal Bangun Gedung Sekretariat Organisasi Kesehatan

Dillon dan Dan Levy, dengan Jamie Lee Curtis, dan Jared Leto sebagai The Hatbox Ghost.

Sutradara Simien berkata, “Sebagai penggemar atraksi Haunted Mansion, saya sangat bersemangat untuk membagikan trailer teaser untuk adaptasi film terbaru kami yang menampilkan para aktor yang luar biasa. 

Tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk menciptakan petualangan dunia lain yang menakutkan, lucu, dan sinematik untuk dinikmati oleh para penggemar setia! Saya tidak sabar agarpenonton merasakan versi layar lebar dari atraksi ikonik Disney ini.”

Terinspirasi oleh atraksi taman hiburan klasik, "Haunted Mansion" menceritakan tentang seorang Wanita dan putranya yang meminta sekelompok ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah mereka dari penghuni liar supernatural. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: