Honda

Bulan Suci Ramadan Semakin Keren Bersama Nyenyes X Moslemind, Bisa Jadi Outfit Casual Hingga Untuk Ibadah

Bulan Suci Ramadan Semakin Keren Bersama Nyenyes X Moslemind, Bisa Jadi Outfit Casual Hingga Untuk Ibadah

Koorta Moslemind dengan Oval Fitting System (OFS) yang mampu menjawab kebutuhan para konsumen untuk tetap tampil casual dan bisa dibawa untuk beribadah hadir dengan warna-warna yang memikat.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Menyambut bulan suci Ramadan, Nyenyes menghadirkan produk terbaru yang bisa menemani saat bekerja, beraktivitas ataupun berbuat kebaikan.

“Jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan dalam bekerja, beraktivitas ataupun berbuat kebaikan. Ayo makin produktif, keren dan menginspirasi untuk berbuat baik di bulan Suci Ramadhan bersama Nyenyes dan Moslemind,” ujar Indriawan, Manager Marketing Kaos Nyenyes.

Produk terbaru ini berupa Koorta Moslemind dengan Oval Fitting System (OFS) yang mampu menjawab kebutuhan para konsumen untuk tetap tampil casual saat beraktivitas apapun serta hadir dengan warna-warna yang memikat.

“Meski bisa tampil casual namun bisa juga bisa dibawa saat beribadah, terutama shalat dan Nyenyes selalu jadi pilihan sebagai outfit keren sehari-harinya kamu, Wong Kito Galo,” katanya.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Jelang Lebaran 2023 Cair Bansos Baru, Cek Penjelasan Lengkap Disini

Nah, produk Moslemind sudah tersedia dan bisa didapatkan di 4 outlet Kaos Nyenyes Palembang tentunya dengan harga yang spesial dan menarik.

“Kita tunggu juga kedatangannya di outlet kita. Jangan lupa story (foto atau video) tag @kaosnyenyes dan @moslemind, biar bisa kita repost,” jelasnya.

Untuk alamat kaos Nyenyes Palembang ada di jalan Sudirman (simpang Sekip pangkal), jalan Demang Lebar Daun, Jalan Kapten A Rivai Palembang.

Selain datang ke lokasi, Nyenyes juga melayani pesen online via Whatsapp: 0811-7301-607 (Nyenyes) dan 0813-7913-3424 (Moslemind).

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 49 Sudah Dibuka! Dana Manfaat Rp4.200.000 Menunggu Kamu

Lalu bisa juga via Marketplace di Shopee, kaosnyenyes dan moslemindofficial, Tokopedia kaosnyenyes & moslemindofficial, Lazada, moslemind, Webstore NYENYES.COM & MOSLEMIND.COM.

Jangan lupa follow instagram @kaosnyenyes dan @moslemind_official biar nggak ketinggalan promo dan produk terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: