Honda

Tak Setia 'The Virgin' Rilis dengan Airplay di Seluruh Radio, Ini Liriknya

Tak Setia 'The Virgin' Rilis dengan Airplay di Seluruh Radio, Ini Liriknya

The Virgin Rilis Single Tak Setia-youtube nagaswara official-

JAKARTA, PALPRES.COM - Mengawali tahun 2023, 'The Virgin' band duo Indonesia yang beranggotakan Mita (gitar) dan Dara (vokal) merilis single terbaru mereka.

Single baru The Virgin yang berjudul 'Tak Setia' dirilis dengan Airplay perdana secara serentak di seluruh stasiun Radio Indonesia dari Aceh hingga Papua, Selasa, 7 Maret 2023.

Diharapkan single terbaru ini bisa sukses dan booming di Industri musik Indonesia seperti single-single sebelumnya, dan menjadi top request di seluruh radio tanah air.

Pada awal 2009, The Virgin memulai debut mereka dengan merilis singel perdana yang berjudul 'Cinta Terlarang' ciptaan Mitha.

BACA JUGA:Lirik dan Chord Empty House dari Gangga

Single pertama mereka ini sukses dan mendapat sambutan hangat pecinta musik Indonesia, hingga langsung melejitkan The Virgin ke jajaran grup terkenal di Indonesia.

The Virgin memang mudah untuk dikenal lewat penampilan mereka yang khas, dan tidak banyak Duo dalam format band yang ada di Indonesia.

Band dibawah bimbingan Ahmad Dhani ini merilis album perdananya pada tanggal 23 Juni 2011 yang berjudul 'Yes I Am'.

Kemudian merilis kembali album kedua mereka yang berjudul Positive Negative pada 14 Februari 2014. 

BACA JUGA:Album Reinkarnasi Hanin Dhiya, Ini Chord Gitar Lagu Lalu Usai

Pada 2021, The Virgin kembali merilis singel terbaru mereka yang berjudul "Tak Ingin Menggantikannya" di bawah manajemen Big Indie Nagaswara, label yang sama dengan single baru mereka 'Tak Setia'.

Berikut Redaksi telah menuliskan Lirik Tak Setia *

 

TAK SETIA - THE VIRGIN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: