Honda

Rekomendasi 7 Air Terjun Paling Indah di Sekitar Palembang yang Wajib Dijelajahi

Rekomendasi 7 Air Terjun Paling Indah di Sekitar Palembang yang Wajib Dijelajahi

Rekomendasi 7 Air Terjun Paling Indah di Sekitar Palembang yang Wajib Dijelajahi--doc palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Artikel ini memuat rekomendasi 7 air terjun paling indah di sekitar Kota Palembang Sumatera Selatan yang wajib untuk dijelajahi.

Selain segar, destinasi wisata air terjun juga menyuguhkan pemandangan yang indah serta perjalanan yang menantang.

Walaupun dalam perjalanan yang menguji adrenalin, namun ketika sampai di tempat wisata air terjun semuanya akan terbayarkan dengan pemandangan yang menyegarkan.

Nah buat kamu yang ingin merelaksasikan tubuh dan pikiran dari penatnya aktivitas sehari-hari, sekitar Kota Palembang bisa menjadi solusi yang bisa kamu datangi.

BACA JUGA:KEREN, Air Terjun Ugul Kecik Wakili Kabupaten Lahat Lomba Desa Wisata

Selain terkenal dengan sejarah dan makanan khasnya pempek, Kota Palembang, Sumatera Selatan juga memiliki potensi keindahan alam yang menawan, salah satunya air terjun yang berada di sejumlah daerah Sumsel.

Deretan air terjun indah dan menawan ini menjadi salah satu daya tarik bagi pariwisata di Sumatera Selatan.

Dimana setiap air terjun ini memiliki karakteristik dan keunikannya masing-masing.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut 7 rekomendasi air terjun paling indah di sekitar Palembang yang wajib untuk dijelajahi yang dikutip Palpres.com dari andalastourism.com.

BACA JUGA:Wisatawan Asing Dari 3 Negara Kunjungi Candi Bumi Ayu di Kabupaten PALI, Cek Kebenarannya

1. Air Terjun Temam

Air Terjun Temam Lubuklinggau merupakan salah satu daya tarik wisata alam dan surga tersembunyi di Sumatera Selatan yang biasa disebut dengan miniatur air terjun Niagara yang terkenal di Kanada.

Dimana air terjun yang indah ini bisa dilihat dari berbagai penjuru dengan ketinggian 12 meter dan lebar sekitar 25 meter yang dikelilingi oleh batu-batuan alam dan membentang satu satu sisi ke sisi lain sehingga menjadikan wisata ini terlihat sangat gagah.

Saat ini Air Terjun Temam telah dilengkapi fasilitas Waterpark yang sangat menarik bagi pengunjung yang datang untuk berekreasi air dengan keluarga. Sehingga menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata yang terletak di Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: