Honda

Naas, Seorang Polisi di Palembang Ditusuk Pedagang Roti Bakar Mulanya Sempat Cekcok

Naas, Seorang Polisi di Palembang Ditusuk Pedagang Roti Bakar Mulanya Sempat Cekcok

Anggota Unit Reskrim Polrestabes Palembang melakukan olah TKP penusukan terhadap anggota polisi.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Seorang anggota polisi yang berdinas di Polrestabes Palembang menjadi korban penusukan di Jalan HBR Motik, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang, Ahad 5 Maret 2023 sekitar pukul 19.00 WIB.

Korbannya yakni Aipda M Erlan, akibat kejadian ini, korban mengalami luka tusuk di bagian dada kanan yang dilakukan pelaku. 

Sehingga korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban membeli roti di gerobak milik pelaku. Kemudian, antara korban dan pelaku sempat terjadi cekcok mulut yang berujung penusukan terhadap korban.

BACA JUGA:Apes, Pencuri Satu ini Gagal Maling Motor Setelah Diteriaki Tetangga Korban

Mengenai hal tersebut, Kasubdit Penmas, AKBP Yenny Diarty SIK tidak menampik adanya kejadian tersebut. "Benar kejadian itu,” ujarnya, Senin 6 Maret 2023.

Anggota Unit Reskrim Polrestabes Palembang telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Sudah dilakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi di lapangan,” katanya.

Sementara itu, warga setempat, Darwan mengatakan bahwa mereka mengetahui peristiwa tersebut. "Kami tidak melihat saat kejadian karena kebetulan saat itu sedang menarik penumpang," ungkapnya.

BACA JUGA:HORE! Penerima BLT BPNT Sembako dan PKH Dapat Bansos Tambahan 3 Bulan, Cair Jelang Lebaran 2023

Ia tidak tahu siapa nama penjual roti bakar yang diduga melakukan penusukan tersebut. "Penjual roti itu pendiam dan jarang ngobrol, dia itu berjualan berdekatan dengan kakaknya yang saat kejadian tidak berada di tempat,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: