Honda

Blibli Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Terpersonalisasi Bagi Pelanggan

Blibli Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Terpersonalisasi Bagi Pelanggan

Blibli Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Terpersonalisasi Bagi Pelanggan--

BACA JUGA:TERLALU! Elon Musk Pecat dan Hina Karyawan Twitter Penyandang Disabilitas

Baru-baru ini, berkat dukungan Genesys Cloud CX Blibli mencatat peningkatan skor CSAT perusahaan sebesar 9% menjadi 99% dan kenaikan 6,5% dalam tingkat layanan menjadi 96%. 

Lebih jauh lagi, berkat teknologi Genesys, Blibli kini dapat memantau agen customer service secara real-time melalui dashboard maupun laporan, serta telah mengembangkan solusi ketika dihadapkan pada masalah seperti traffic surges. 

Teknologi Genesys juga membantu mengukur skor CSAT individu setiap agen untuk menentukan rencana pembinaan yang lebih efektif. 

Di sini, agen customer service berwenang untuk memberikan hadiah yang dipersonalisasi kepada pelanggan, bersama dengan kartu tulisan tangan sebagai apresiasi bagi pelanggan untuk merayakan momen spesial mereka dan membina hubungan yang lebih dalam dengan agen customer service perusahaan. 

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Tim Inflasi Pantau Stok dan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

Dilaporkan bahwa melalui fitur Genesys seperti call transfer, whispering dan real-time monitoring, Blibli telah meningkatkan jumlah hadiah 'AHA!' Moments yang dikirimkan sebanyak 2,5 kali lipat.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: