Honda

Temui Pj Sekda, Pengurus PDBI Muba Sampaikan Rencana Pelantikan

 Temui Pj Sekda, Pengurus PDBI Muba Sampaikan Rencana Pelantikan

Pj Sekda Muba Musni Wijaya foto bersama pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Muba-Dinas Kominfo Muba-palpres.com

SEKAYU, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi diwakili Pj Sekretaris Daerah Muba Musni Wijaya SSos MSi, menerima Kunjungan Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Musi Banyuasin, dalam rangka rencana Pelantikan Pengurus PDBI Muba, Selasa 14 Maret 2023 di Ruang Rapat Sekda.  

Disampaikan Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Muba Muhammad Yamin SH, dirinya hadir bersama dengan Wakil Ketua, Sekretaris dan anggota PDBI, ingin bersilaturahmi serta menyampaikan rencana pelantikan pengurus PDBI Muba.

"Dengan ini kami berharap Pemkab Muba dapat memfasilitasi kegiatan pelantikan pada 2 Mei 2023 mendatang. 

Tanggal dan hari yang sudah kami tentukan masih digeser menyesuaikan dengan kegiatan pimpinan," ungkapnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Penerima KPM PKH dan BPNT Dapat Bonus Beras, Ayam dan Telur, Cair Ramadan 2023

Menanggapi hal yang disampaikan, Pj Sekda Muba Musni Wijaya menyambut baik, apresiasi atas rencana yang telah disampaikan oleh PDBI untuk melakukan pelantikan pada bulan Mei mendatang. 

"Jadi, pada prinsipnya Pemda akan mensupport dan akan membantu kegiatan pelantikan, dengan memfasilitasi apa yang bisa difasilitasi," tuturnya. 

Lanjutnya, drum band menjadi salah satu cabang olahraga yang akan membentuk karakter anak muda. 

Selain diajarkan keterampilan bermain musik, juga diajarkan tentang disiplin, kreatifitas, sportifitas, semangat juang, prestasi dan kerjasama.

BACA JUGA:Punya Uang Kertas Kuno Ini Bisa Tukar Dengan Motor Baru, Cek Koleksimu!

"Nah, jika nanti sudah dilakukannya pelantikan maka diharapkan bisa membantu mewujudkan organisasi yang baik, membangun generasi muda yang memiliki banyak keterampilan yang berkualitas," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba