Honda

Babinsa Koramil 405-03/Kikim Lakukan Komsos Cara Beternak Kambing, Ini Penjelasannya

Babinsa Koramil 405-03/Kikim Lakukan Komsos Cara Beternak Kambing, Ini Penjelasannya

TERNAK KAMBING : Anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Serda Andi Yupiter sedang menjelaskan tata cara beternak kambing yang benar dan sehat, Sabtu 18 Maret 2023.-PENDIM 0405/LAHAT FOR PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Guna mempererat tali silaturahmi, Anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Serda Andi Yupiter melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan peternak kambing yang ada di Desa Darma Raharja, Kecamatan Kimim Timur, Kabupaten Lahat.

Babinsa merupakan ujung tombak satuan di lapangan, sehingga pendekatan melalui kegiatan Komsos dengan masyarakat perlu dilakukannya.

Pada Komsos kali ini, Babinsa menjelaskan cara pemeliharaan sekaligus cara menanggulangi penyakit yang sering muncul di ternak kambing.

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK! Uang Kuno Rp100 Kapal Pinisi Dihargai 10 Motor

Menurut Serda Andi Yupiter, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dibidang peternakan.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah, dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dibidang peternakan," sebutnya, Sabtu 18 Maret 2023 mewakili Danramil 405-03/Kikim, Kapten Inf Bambang Nur Ragil.

Tak hanya itu, dirinya mengatakan, babinsa akan terus memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi masyarakat, dengan harapan semakin banyaknya masyarakat lebih produktif, sehingga akan tercipta lapangan kerja bagi warga diwilayah binaan.

BACA JUGA:Gak Nyangka! Koin Rp50 Komodo Dihargai Jutaan Rupiah, Kamu Punya?

“Kita berharap dengan melaksanakan kegiatan positif dan bermanfaat, akan turut mengurangi jumlah pengangguran diwilayah binaan," tandas Serda Andi Yupiter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: