Honda

Lampu Mati di Payaraman dan Sekitarnya, Ini Penjelasan PLN

Lampu Mati di Payaraman dan Sekitarnya, Ini Penjelasan PLN

Petugas PLN dengan spanduk berisi tulisan pemeliharaan jaringan listrik untuk menyambut Bulan Ramadan 2023.a-Wijdan-palpres.com

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK! Uang Kuno Rp100 Kapal Pinisi Dihargai 10 Motor

Menurutnya, terkait gangguan yang dialami pelanggan Payamaran mulai malam kemarin sampai pagi ini disebabkan gangguan peralatan yang terkena dahan pohon.

Dimana peralatan tersebut mengalami kerusakan, dan menimbulkan short circuit di Jaringan.

"Kami mohon maaf recovery membutuhkan waktu lama, karena tim harus memeriksa satu persatu tiang guna memastikan penyebab gangguan. Kami PLN Up3 Ogan Ilir memohon maaf sebesar besarnya atas gangguan yang terjadi," ungkapnya, Minggu 19 Maret 2023.

Dikatakannya, bahwa pihaknya dari tim Up3 Ogan Ilir sejak sebulan yang lalu melakukan upaya upaya perbaikan, dengan kegiatan pembersihan jaringan dari potensi penyebab gangguan.

BACA JUGA:Ini 6 Daerah Paling Luas di Provinsi Jambi, Kota Jambi Tidak Termasuk

"Antara lain dahan pohon yang mendekat ke jaringan, maupun mitigasi terhadap hewan-hewan seperti tupai yang sering mendekat dan tersentuh ke jaringan," katanya.

Apa yang dilakukan seperti pembersihan jaringan dari potensi penyebab gangguan inmi katanya, dilakukan juga untuk menyambut bulan suci Ramadan.

"Kita juga akan bekerja sama dengan tokoh masyarakat dan Kepala-Kepala Desa untuk meminimalisir penyebab gangguan yang terjadi akibat pohon, “ tambah Dedi Mulyadi, Manajer Unit Layanan Pelanggan PLN UP3 Cabang Indralaya.  *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com