Honda

Resmikan Kantor Camat Kemuning, Harno: Tingkatkan Pelayanan kepada Warga

Resmikan Kantor Camat Kemuning, Harno: Tingkatkan Pelayanan kepada Warga

Wali Kota Palembang H Harnojoyo-Foto: Dian Cahyani Fitri/Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, meresmikan gedung baru Kantor Camat Kemuning yang bertempat di Jalan Kejawen, Pipa Jaya pada, Selasa 7 Maret 2023.

Walikota Palembang H Harnojoyo bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, turun langsung menandatangani peresmian gedung baru Kantor Camat Kemuning tersebut.

Diketahui, dibangunnya kantor baru untuk Kecamatan Kemuning karena sebelumnya memang kantor tersebut terletak di dekat lampu merah Angkatan 66.

 “Kan sebelumnya kantor camat terletak di dekat lampu merah, tapi sekarang ada pembangunan Flyover jadi dipindahkan ke sini,” ujar Harno kepada awak media.

Harno menyampaikan jika Kantor Camat Kemuning sudah bisa memberikan pelayanan kepada warga setempat.

“Hari ini kita meresmikan Kantor Camat Kemuning, kita bersyukur bahwa hari ini bisa dipergunakan melakukan pelayanan walaupun belum secara sempurna,” kata Harno.

Dalam hal ini, Harno menegaskan kepada pihak kecamatan agar kedepannya pelayanan di gedung megah bernuansa putih tersebut lebih maksimal.

 “Jadi  dalam hal ini kami tegaskan, jangan hanya kantornya yang megah tetapi bagaimana para petugas yang ada di sini dengan kantor yang bagus ini nyaman sehingga dapat melayani masyarakat secara maksimal,” tegasnya.

Harno mengungkapkan, jika anggaran yang digelontorkan dari dana APBD tahun 2022 mencapai 6,8 Milyar.

“Untuk anggaran sendiri itu sebesar 6,8 M dari APBD tahun kemarin,” tukasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: