Honda

Dapil VI DPRD Sumsel Terima Banyak Keluhan Seputar Infrastruktur

Dapil VI DPRD Sumsel Terima Banyak Keluhan Seputar Infrastruktur

Foto bersama usai dapil VI DPRD Sumsel menggelar reses di Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim-Rossa-palpres.com

Kemudian minta pengaspalan jalan Desa Lubuk Semantung, peningkatan jalan beton di lingkungan permukiman Dusun 4 Desa Tanjung Bunut, pengerasan jalan produksi Dusun II Desa Babat, pembangunan jalan setapak Desa Lecah Dusun II. 

Jembatan sungai Rambang Desa Baru Rambang, pembangunan jembatan produksi di Desa Sugihwaras Barat, pembangunan jalan lingkar desa, pembangunan bronjong kawat di Dusun VI Desa Karang Raja, pembuatan jalan baru di Kelurahan Pasar III.


Foto bersama warga desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi usai gelar reses-Rossa-palpres.com

Pembangunan siring induk, pembangunan dinding penahan longsor Sungai Aur di Kelurahan Pasar III, dan pembangunan bronjong tebing Sungai Lematang di Desa Tanjung Jati. 

Sementara masyarakat Kabupaten PALI minta pembangunan jalan dari Simpang Budi sampai Simpang Marlian, pembangunan jalan produksi, pengaspalan jalan Dusun II sepanjang 4km,  pengecoran jalan lingkar Dusun II sepanjang 8km, drainase di jalan lintas sepanjang 2 km. 

Jalan lingkar sepanjang 600 meter, pembangunan jembatan sungai Benuang di Dusun II Desa Benuang, penambahan gedung SDN 40 Talang Ubi, dan pembangunan siring induk jalan lintas provinsi sepanjang lebih kurang 2.000 meter di Dusun 2 Desa Benuang.  


Foto bersama warga usai gelar reses-Rossa-palpres.com

Sedangkan di Kota Prabumulih, warga antara lain minta pembukaan jalan dari Desa Tanjung Telang menuju Talang Borpit, minta pengaspalan jalan lingkungan di wilayah Dusun 5 Desa Tanjung Telang, pengedaman sungai desa lindungan Desa Tanjung Telang, pembangunan jalan perkebunan, pembaharuan cor infrastruktur jalan setapak di Payuputat, perbaikan jalan dan siring di RT 04/RW 02 Kelurahan Patih.

Warga juga minta pembangunan tanggul pencegahan tanah longsor di sepanjang pinggir sungai Lematang Kelurahan Payuputat, perbaikan jalan perkampungan RT 01 RW 01 Kelurahan Patih Galuh, perbaikan jalan antara Kelurahan Tanjung Rambang, Prabumulih sampai Negeri Agung (Muaraenim).

Aspirasi lain yakni perbaikan jalan lingkar Tugu Nanas sekitar 5 km, perbaikan tapal batas antara Muaraenim dan Prabumulih, serta pengerasan jalan negara di Kelurahan Patih Galuh.


Penyerahan proposal aspirasi warga desa Lecah Lubai Ulu kepada dapil VI-Rossa-palpres.com

Menanggapi aspirasi yang disampaikan warga, Koordinator Dapil VI Syamul Bahri mengatakan, semua usulan yang masuk telah dicatat dan diteruskan  kepada Gubernur Sumsel, untuk ditindaklanjuti. 

“Semua aspirasi telah kita catat dan sebagian besar usulan yang masuk, menyangkut ranahnya pemerintah kabupaten. 

Meskipun demikian, kami selaku wakil rakyat yang telah diberi amanah, akan tetap berusaha agar usulan itu bisa diakomodir. 

Tentunya dengan melihat sekala prioritas,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com