Honda

Pimpin Upacara Bendera Bulanan, Kapoda: Kenang Jasa Para Pejuang Bangsa

Pimpin Upacara Bendera Bulanan, Kapoda: Kenang Jasa Para Pejuang Bangsa

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Rachmad Wibowo saat memimpin Upacara Kesadaran Nasional (upacara bulanan) Polda Sumsel-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Rachmad Wibowo memimpin Upacara Kesadaran Nasional (upacara bulanan) Polda Sumsel di halaman depan gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Senin 20 Maret 2023

Dalam upacara itu, Kapolda Sumsel mengingatkan kepada personel makna upacara bendera, sebagai mome  mengenang jasa para pahlawan dan pendiri bangsa yang telah mengorbankan jiwa, raga dan harta bendanya demi tegaknya NKRI.

“Karenanya, NKRI wajib kita pertahankan dan kita isi dengan mendukung pembangunan guna mencapai tujuan Nasional,” ucap mantan Kapolda Jambi ini.

Selain itu Kapolda juga memberi apresiasi kepada seluruh personel Polda Sumatera Selatan yang telah bekerja dengan baik, sehingga situasi kamtibmas terpelihara dalam keadaan kondusif.

BACA JUGA:Viral! Uang Kertas Rp 500 Tahun 1992 Gambar Orang Utan Ini Dihargai Rp99.750.000

“Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Lahat, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muara Enim, serta yang baru kemarin terjadi yaitu di Kabupaten Empat Lawang,” katanya.

Untuk itu sinergisitas antar fungsi Kepolisian, maupun antar instansi pemerintah terlihat nyata dalam kegiatan tersebut. 

Kapolda juga menekankan kepada seluruh personel, untuk menyambut datangnya Bulan Ramadan 2023 dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala potensi gangguan Kamtibmas.

“Saya meminta seluruh jajaran Polda Sumatera Selatan untk bersama-sama dengan seluruh stakeholder, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolda.

BACA JUGA:Gokil! Ada Koin yang Harganya Setara Rumah, Kok Bisa?

Selain dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda dan seluruh pejabat utaman Polda Sumsel, Upacara Bendera ini juga diikuti secara virtual oleh Kapolrestabes dan seluruh Kapolres jajaran Polda Sumsel. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel