Honda

Secara Simbolis, Bupati OKU Timur Hibahkan Tanah Untuk TVRI Sumsel

Secara Simbolis, Bupati OKU Timur Hibahkan Tanah Untuk TVRI Sumsel

Bupati OKU Timur Menyerahkan Surat Hibah Tanah Kepada Plt Kepala Stasiun TVRI Sumsel Untuk Pembangunan Transmisi Jaringan Digital.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Pembangunan transmisi pemancar digital milik Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sumatera Selatan (Sumsel) di Kabupaten OKU Timur sebentar lagi bakal terwujud.

Sebab, secara simbolis Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST secara langsung menghibahkan tanas seluas 810 meter persegi yang terletak di SD Negeri 1 Sidorahayu, Kecamatan Belitang.

Hibah tanah tersebut juga langsung diterima oleh Plt Kepala Stasiun TVRI Sumsel disela-sela acara Launching UPT Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) OKU Timur di Desa Betung, Kecamatan Semendawai Barat.

Bupati OKU Timur Ir HLanosin dalam kesempatan ini mengaku bangga karena TVRI akan membangun stasiun Pemancar Digital.

BACA JUGA:AUTO KAYA! Uang Koin Rp10.000 Tahun 1987 Ditaksir Seharga Rp70.000.000 Per Keping

"Ini artinya OKU Timur selangkah berada di kemajuan," ungkap Bupati.

Dia melanjutkan hibah tanah ini sebagai bentuk komitmen Pemkab OKU Timur dalam hal keterbukaan publik.

Bupati berharap dengan hibah ini, pemancar Digital TVRI Sumsel segera dibangun, dirinya tidak menginginkan barang yang telah dihibahkan terbengkalai.

Sementara itu, Kepala TVRI Sumatra Selatan Partiman, SH mengatakan, dengan dukungan penuh dari Pemkab OKU Timur, TVRI akan bersinergi untuk pengembangan transmisi digital khususnya di OKU Timur.

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK! Uang Kuno Rp100 Kapal Pinisi Dihargai 10 Motor

Ditempat yang sama, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten OKU Timur, Sri Suhartati, SE, MM dalam kesempatan ini mengatakan bahwa dengan dibangunnya Transmisi Pemancar Digital di Kabupaten OKU Timur, informasi mengenai pembangunan, sosial, budaya dan pariwisata dapat diberikan ruang untuk dipromosikan.

"Agar masyarakat Indonesia dapat mengetahui perkembangan Kabupaten OKU Timur, mengingat TVRI merupakan media pemersatu bangsa," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: