Honda

Bawakan Lagu Waktu yang Salah Duet Maut Paul X Nabila Banjir Komentar Positif

Bawakan Lagu Waktu yang Salah Duet Maut Paul X Nabila Banjir Komentar Positif

Bawakan Lagu Waktu yang Salah Duet Maut Paul X Nabila Banjir Komentar Positif--Kanal YouTube Indonesian Idol 2023

JAKARTA, PALPRES.COM - Duet maut antara Paul X Nabila dalam panggung spekta show 7 Indonesian Idol season 12 dengan membawakan lagu di Waktu yang Salah milik Fiersa B. & Thantri banjir komentar positif.

Penampilan manis serta chemistry yang bagus antara keduanya membuat para dewan juri bahkan warganet terpanal-panal akan penampilan mereka dan tidak bisa berkata-kata lagi.

Seperti komentar dari Bunga Citra Lestari, dia mengapresiasi penampilan memukau dari Paul dan Nabila.

“Ternyata suaranya cocok kalau digabungin berdua. Mulai dari ekspresi, tatapan mata dan kapan harus power. Sebab dalam melakukan duet itu, kita harus tau kapan harus over power satu sama lain. Ditambah lagi penampilan kalian tadi membuat orang histeris,” puji BCL yang dikutip dari Kanal YouTube Indonesian Idol 2023.

BACA JUGA:Bawakan Lagu Firasat, Azis Sukabumi Terliminasi dari Indonesian Idol 2023

Juri lainnya Judika juga menilai bahwa  feel Duet maut antara Paul dan Nabila sangat bisa dinikmati chemistrinya juga cukup oke.

“Harmonisasinya sangat enak, feelnya enak dan bisa dinikmati. Serta tadi ada pemisah itu sangat terasa ke penonton, bukan hanya sekedar pembatas dan persiapannya juga sangat bagus,” jelas Judika.

Tidak hanya dewan juri, penonton pun ikut bangga dengan penampilan ciamik tersebut.

“Kalian keren, kalian spekta, kalian luarbiasa. Menggoncangkan studio dan penonton dirumah. Kalian terbaik, penampilan terbaik yang sedap untuk didengar. Suara kalian romantis banget. Tetep support satu sama lain ya, good luck panal,” tulis akun Riya Amriya.

BACA JUGA:Salma Indonesia Idol Bawakan Lagu Ciptaan Sendiri, 5 Juri Auto Nangis

“Alhamdulillah, terimakasi banyak Paul dan nabila sudah membawakan lagu dengan sangat indah dan romantis, terimakasi juga buat panal lovers yang udh selalu mendukung mereka dalam situasi apapun. I love you guys,” komentar Nisrina Nazhifah.

“Terima kasih Paul dan Nabila, kalian sudah menampilkan penampilan duet yg sangat indah&berkesan sekali. Pasti tak mudah menampilkan lagu berdua gini, ditambah kalian sama2 sedang punya ‘rasa’, jadi pasti canggung banget.

"Tapi Alhamdulillaaah kalian bisa melakukannya dengan baik, kami yg lihat jatuh hati banget sama kalian. Gak sia-sia saya vote PANAL setiap hari, harus banget masuk 5besar yaa. Kita vote terus PANAL ya gaesss,” komentar Khafizah Khalifah.

Berikut lirik lagu Fiersa B. & Thantri di Waktu yang Salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: