Honda

Pesan Penting Ini Disampaikan Camat Rupit Bagi Warga Ketika Sholat Tarawih

Pesan Penting Ini Disampaikan Camat Rupit Bagi Warga Ketika Sholat Tarawih

Wilayah Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara -Hengki Palpres.com-

MURATARA, PALPRES.COM- Guna menghindari kebakaran rumah ketika warga sedang melaksanakan sholat tarawih pada Bulan Suci Ramadan 2023.

Camat Rupit, Kabupaten Muratara, Mukhtaridi menghimbau warga untuk hati-hati saat meninggalkan rumah pada saat melaksanakan sholat tarawih.

Himbauan tersebut berupa kondisi listrik agar tidak memicu terjadinya kebakaran, rumah dalam keadaan terkunci dengan baik agar tidak kemalingan.

"Masih seperti tahun yang lalu, pada saat solat tarawih kondisi rumah betul betul di cek, baik listrik, kompor, serta rumah terkunci dengan baik,"pesan Mukhtaridi, Jum'at 24 Maret 2023.

BACA JUGA:Punya 10 Keping Uang Koin Jenis Ini Bisa Bawa Pulang 1 Unit Honda PCX160

Ia juga mengajak para pemuda untuk memanfaatkan bulan ramadhan sama sama memakmurkan masjid, dengan mengisi hal hal yang positif.

"Dari pada trek-trek kan tidak jelas, mengganggu kehusukan ibadah yang lain mending ikut solat,"ajak camat.

Sementara Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif pada bulan ramadhan ini.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra melalui jumat curhat saat melaksanakan ibadah salat jumat.

Melalui jumat curhat kegiatan yang dilaksanakan Kapolres untuk menjalani komunikasi efektif demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Punya 3 Uang Kertas Kuno Ini, Bisa Beli 9 Honda Beat Keluaran Terbaru Buat Lebaran 1444 H Nanti!

Awalnya, selaku Kapolres Muratara menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak dan juga masyarakat di Wilayah Kabupaten Muratara yang bersama-sama menjaga kamtibmas.

Kapolres Muratara Menghimbau meminta, membantu menjaga kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif, tanpa bantuan Masyarakat siapa lagi untuk membantu kami dalam menjaga situasi Kamtibmas.

"Mohon seluruhnya bisa menjaga keamanan diri masing-masing dan keluarga Karena (keamanan) ini semua tanggung jawab kita bersama,"katanya.

Lanjutnya, terlebih pada bulan suci ramadhan ini, jajaran polres melakukan patroli rutin untuk menjaga masyarakat yang melaksanakan solat tarawih maupun ibadah lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: