Honda

Yuk Intip, Menu Berbuka dan Saur di Kota Lahat Tidak Buat Kantong Jebol, Ini Penampakannya

Yuk Intip, Menu Berbuka dan Saur di Kota Lahat Tidak Buat Kantong Jebol, Ini Penampakannya

SERBA 10.000 : Tampak Uni Nini sedang mengatur menu makanan untuk berbuka atau saur, yang dijual serba Rp 10.000, Sabtu 25 Maret 2023.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Biasanya kalau menyantap makanan di rumah makan Padang yang terbesit dipikiran adalah enak, lezat, gurih, penuh dengan bermacam lauk-pauk. Tapi, bagaimana dengan harganya.

Di bulan suci Ramadan 1444 H ada satu hidangan favorit keluarga asal Sumatera Barat (Sumbar), yakni, RM Ampera Uni Nini Serba Rp 10.000, yang yakin tidak akan membuat kantong anda jebol amat dalam.

"Sudah puluhan tahun saya menjual makanan serba Rp 10.000 ini, baik menggunakan gerobak maupun di ruko," sebutnya, Sabtu 25 Maret 2023.

Dirinya menambahkan, hidangan yang disediakan berbagai jenis, ada ayam goreng, ayam gulai, ikan tongkol gulai, perkedel, ikan goreng, lalapan dan tidak ketinggalan cabe hijau serta menu lainnya menggugah selera.

BACA JUGA:Punya 3 Uang Kertas Kuno Ini, Bisa Beli 9 Honda Beat Keluaran Terbaru Buat Lebaran 1444 H Nanti!

"Alhamdulillah, pelanggannya pun sangat banyak sekali, terlebih lagi pada saat puasa begini, hingga hari ketiga ini, omset yang dihasilkan pun cukup lumayan," ungkap Uni Nini.

Makanya, lanjut Uni Nini, selain di ruko, dirinya berjualan juga memakai gerobak yang dipilihnya, dikarenakan cukup praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

"Soal cipta rasa, Insyaa Allah, tidak kalah dengan RM Padang ternama lainnya. Terpenting selain murah diutamakan pelayanan kepada pembeli, sekali makan pasti akan datang kembali," terangnya.

Oleh karena inilah, sambung dia, momen Ramadan 1444 H ini, selain meningkatkan iman dan taqwa (Imtaq), merupakan bagian untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan.

BACA JUGA:9 Universitas Terbaik di Provinsi Lampung Versi Webometrics 2023, Unila Posisi Pertama

"Alhamdulillah, menu hidangan yang kami sajikan ini begitu diterima oleh lidah orang Kota Lahat dan sekitarnya, termasuk Urang Awak Dewek," tukas Uni Nini.

Sementara itu, Agus Wansu salah satu pelanggan tetap Uni Nini menyampaikan, sudah lama dirinya makan di RM Ampera milik Uni Nini ini. Selain harganya yang murah, rasa dan menunya pun selalu berganti-ganti.

"Tidak membuat terlalu dalam mengambil koceknya. Dan rasanya tidak kalah dengan lainnya, yang mana, di lidah sangat pas," ulasnya.

Ia mengemukakan, bagi anda warga Kota Lahat, anak kosan atau tinggal.jauh dari keluarga, mau berbuka puasa atau buat saur, cukup datangi RM Ampera Uni Nini Serba Rp 10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: