Honda

Peduli Sesama, Satlantas Prabumulih Bagi Sembako ke Tukang Ojek dan Pasukan Biru

Peduli Sesama, Satlantas Prabumulih Bagi Sembako ke Tukang Ojek dan Pasukan Biru

Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah membagikan sembako gratis ke sejumlah tukang ojek dan pasukan biru-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Melalui program Lalu Lintas Berbagi Sembako (LIBAS), Satlantas Polres PRABUMULIH berbagi kepedulian terhadap sesama, salah satunya bersama tukang ojek dan pasukan biru yang dipusatkan di PTM Pasar Inpres PRABUMULIH.

Sejumlah sembako gratis diberikan guna meringankan beban para ojek dan pasukan biru tersebut, apalagi bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH mengatakan, melalui program LIBAS, Satlantas Prabumulih rutin berbagi membantu masyarakat yang kurang mampu, kKhususnya para bagi tukang ojek, pasukan biru dan warga kurang mampu lainnya.

“Sudah selayaknya kita membantu sesama, dan saling peduli.

BACA JUGA:Kemenhub RI Gelontorkan Dana Besar-Besaran, Ini Rencana Wali Kota Lubuk Linggau

Melalui program LIBAS, Satlantas Polres Prabumulih berbagi bersama tukang ojek dan pasukan biru,” ujar AKP Muthe saat dikonfirmasi, Sabtu 25 Maret 2023.

AKP Muthe menambahkan, semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan berguna bagi tukang ojek dan juga pasukan biru untuk menjalani ibadah puasa.

“Apalagi di bulan suci ramadhan ini sangat dianjurkan berbuat kebaikan dan akan mendapatkan limpahan rezeki dan keberkahan,” tukasnya.

Masih kata AKP Muthe, pada kesempatan ini Satlantas Polres Prabumulih juga memberikan imbauan agar pengguna kendaraan bermotor dapat mematuhi rambu-rambu dan aturan berlalu lintas.

BACA JUGA:Hanya Isi Survei, Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu Langsung Cair, Gak Pake Ribet!

“Sehingga meminimalisir lakalantas yang berujung maut,” pungkasnya. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: