Honda

Intip Yuk, Lokasi Favorit Kaula Muda di Lahat Ngabuburit

Intip Yuk, Lokasi Favorit Kaula Muda di Lahat Ngabuburit

Tampak lokasi favorit ngabuburit bagi kaula muda di Lahat menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Untuk menunggu waktu berbuka puasa, biasanya dari kalangan kaula muda hingga orang tua melakukan aktifitas, baik itu kumpul dengan keluarga, ngabuburit atau nongkrong di lokasi favorit mereka.

Sebut saja, Jembatan Lematang 1 yang kini telah dihiasi dengan berbagai jenis coretan-coretan, maupun berada di taman, sembari memandangi indahnya Sungai Lematang yang mengalir cukup deras, sehingga mampu memecahkan keheningan.

Pradana salah satu remaja Kota Lahat menuturkan, dirinya bersama teman-teman sebaya, kumpul di atas Jembatan Lematang sembari berswa foto serta mengobrol.

"Tempat ini paling favorit kak, baik kumpul sambil menunggu menjelang berbuka puasa, yang hari biasa pun bersama teman-teman disini juga kok bertemunya," sebutnya, Selasa 28 Maret 2023.

BACA JUGA:7 Olahan Resep Selai, Cocok Untuk Pelengkap Kue Kering Lebaran

Senada, Salim, kaula millenial menyampaikan, dari dulu lokasi yang paling enak untuk ngabuburit di Jembatan Lematang ini.

Apalagi kini terlihat sangat indah dan cantik dengan ornamen.

"Sehingga sangat pas sekali, selain itu, dari kejauhan juga ada penampakan Bukit Jempol yang merupakan ikon Kabupaten Lahat," terangnya.

Ia menambahkan, jembatan ini tetap eksis dan tidak termakan oleh zaman, meski saat ini Kabupaten Lahat terbilang cukup maju untuk hal destinasi.

BACA JUGA:Rekomendasi Resep Sop Buntut Sengkel Sajian Untuk Buka Puasa Bersama Keluarga

"Kami bersama teman-teman biasanya tiap sore nongkrong disini, nyaman dan tentunya disini lebih asik ketimbang tempat lain," papar Salim.

Sementara itu, Ali menuturkan, sengaja mampir dan menunggu berbuka puasa bersama keluarga disini, dan memilih Jembatan Lematang titik favorit.

"Sebab, selain aksesnya cukup dekat dan di tengah kota, disini juga lengkap, kalaupun kesorean kita tidak perlu takut, karna aneka kuliner lengkap disini," jelasnya.

Namun sayang, kata dia, pada malam hari banyak sekali lampu penerangan yang tidak menyala lagi, sehingga ada spot menjadi gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: