Honda

6 Kampus dengan Jurusan Ilmu Komputer dan Sistem Informasi Terbaik di Indonesia versi QS WUR by Subject 2023

6 Kampus dengan Jurusan Ilmu Komputer dan Sistem Informasi Terbaik di Indonesia versi QS WUR by Subject 2023

Kampus dengan jurusan Ilmu Komputer dan Sistem Informasi terbaik di Indonesia versi QS WUR by subject 2023.-kolase-palpres.com

Perguruan tinggi ini menjadi incaran banyak pelajar SMA tingkat akhir karena kualitas pendidikan, pengajar, fasilitas kampus dan keunggulan lainnya.

Jika kamu tertarik Fakultas Teknologi Informasi bisa jadi refernsi untuk dipilih karena ITS berada terbaik ke 5 di Indonesia untuk Jurusan Ilmu Komputer dan Sistem Informasi.

6. Universitas Telkom

Universitas Telkom berdiri pada tanggal 14 Agustus 2013.

PTS ini merupakan penggabungan dari empat Perguruan Tinggi Swasta, yaitu Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Institut Manajemen Telkom (IM Telkom), Politeknik Telkom dan Sekolah Seni Rupa dam Desain Indonesia Telkom (STISI Telkom).

Banyak lembaga pemeringkatan dunia yang menjadikan Universitas Telkom menjadi yang terbaik salah satunya QS WUR 2023.

Kampus ini berada di peringkat 551-600 untuk jurusan Ilmu Komputer dan Sistem Informasi versi QS WUR by subject 2023.

Prestasi lainnya, perguruan tinggi ini meraih penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award tahun 2021, dari Badan Standardisasi Nasional (BSN). 

Fakultas Informatika merupakan salah satu fakultas unggulan yang fokus pada bidang IT. 

Seluruh program studi yang ada di Fakultas Informatika telah terakreditasi nasional dan internasional dari Indonesia Accreditation Board for Engineering Education.

Demikian 6 kampus jurusan Ilmu Komputer dan Sistem Informasi terbaik di Indonesia yang dirilis lembaga pemeringkatan universitas QS QS WUR by Subject 2023. Ada kampus incaranmu? *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: