Honda

Soundtrack Lagu Piala Dunia U-20 Ciptaannya Dihapus FIFA, Reza Arap: Kagak Kesel Gua

Soundtrack Lagu Piala Dunia U-20 Ciptaannya Dihapus FIFA, Reza Arap: Kagak Kesel Gua

Komentar Reza Arap saat lagu ciptannya untuk soundtrack Piala Dunia u-20 dihapus FIFA-instagram-IG/@ybrap

PALEMBANG,PALPRES.COM- FIFA secara resmi menghapus sountrack lagu resmi Piala Dunia U-20 menyusul penghapusan Indonesia sebagai salah satu tuan rumah penyelanggaraan pesta olahraga sepakbola itu. 

Terkait hal tersebut, pencipta lagu Soundtrack Piala Dunia U-20, Reza Arap angkat bicara. 

Lagu berjudul Glorious, diciptakan oleh Reza Arap dan Weird Genius untuk menjado soundtrack Piala Dunia U-20. 

Namun lagu ini akhirnya dihapus seiring FIFA secara resmi menghapus Indonesia  menjadi tuan rumah. 

BACA JUGA:Juara Piala Dunia 2022, Timnas Argentina Justru Tuai Kritikan, Dianggap ‘Kurang Hitam’

Dalam cuitannya di twitter belum lama ini, Reza Arap memberikan jawaban santai. 

"Soal World Cup FIFA, pildun gini, kalau ditanya gua atau anak-anak kesel atau enggak soal soundtrack @WEIRDGENIUS_ Glorious #U20WC jujur enggak kesel gua, kaget juga kaga. Itu lagu enggak penting lah. Enggak lebih penting daripada eventnya itu sendiri," jelasnya. 

Dengan dihapusnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala U-20 Ia justru lebih mengkhawatirkan banyaknya pelaku usaha yang kehilangan lapangan pekerjaan. 

"Coba lu bayangin berapa besar lapangan kerjaan yang hilang. Enggak perlu bahas yang mayor, se-simpel di depan area stadion jualan starling, mereka yang jualan teh botol, ibu-ibu jualan kerak telor sama gulali kan jadi enggak jualan. Bayangin juga berapa banyak stock 'Memes' dari pemain, penonton, yang jualan yang harusnya kita liat di Twitter atau Instagram kan jadi enggak ada," sambungnya. 

BACA JUGA:Jokowi: Saat Ditunjuk Tuan Rumah, Kita Tidak Tahu Israel Bakal Lolos Piala Dunia U-20 2023

Mantan suami Wendy Walters itu juga mengaku prihatin dengan pemain sepakbola muda yang harus terusik dengan adanya permasalahan ini. 

"Itu bocah-bocah cuma pingin maen bola. Dari kecil main bola plastik di gang, dia cuma pengen main bola beneran di stadion beneran," ujarnya.

"Mereka kemari tidak bawa bahan nuklir juga. Bawa gunting kuku aja menurut gua enggak dibolehin juga gitu. Ya masa semua udah latihan sampe ujung jempol kapalan malah jadi ribet gini," tandasnya.

Lagu Soundtrack Piala Dunia u-20 yang berjudul Glorious dinyanyikan oleh jebolan Indonesian Idol yaitu Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: