Honda

Seru-Seruan Positif! Ini yang Dilakukan Komunitas RX King By Non Kota Palembang Saat Ramadan 1444 H

Seru-Seruan Positif! Ini yang Dilakukan Komunitas RX King By Non Kota Palembang Saat Ramadan 1444 H

Gunawan Gentimat (kiri) berfoto bersama sebelum melepas komunitas RX King By Non ini memacu kendaraan untuk kegiatan pembagian sembako. -doc-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES. COM - Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk beramal dan berbuat baik sepanjang bulan suci Ramadan 1444 H.

Tidak hanya mempunyai hobi yang sama di bidang otomotif. 

Komunitas pecinta motor RX King ini memberikan contoh yang baik, terkhusus di bulan yang penuh berkah dengan pembagian paket sembako kepada saudara-saudara yang membutuhkan. 

Dalam rilisnya, komunitas motor RX King By Non Kota Palembang ini telah melakukan pembagian paket sembako, Kamis, 30 Maret 2023 di kawasan, Kelurahan 7 Ulu dan Plaju yang beberapa bulan lalu pernah mengalami musibah kebakaran. 

BACA JUGA:Pererat Persaudaraan Warga Lewat Silaturahmi dan Tausiyah Ramadan

Mereka menyalurkan sejumlah bantuan berupa 189 Kilogram Beras, 8 Kotak dus Mie Instan, Minyak, Gandum dan Gula. 

Gunawan Gentimat, Ketua Komunitas Motor RX King By Non mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pembelajaran berbagi dan solidaritas kepada saudara-saudara kita bertepatan dengan momentum Ramadan 1444 H. 

Ia menambahkan, tahun ini adalah tahun pertama komunitas RX King By Non berbagi dalam bentuk sembako. 

“Kita juga punya agenda rutin harian keliling Kota dan mengikuti program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dengan cara berpartisipasi aktif dalam kegiatan Gotong-Royong,” pungkasnya.

BACA JUGA:4 Jajanan Legendaris di Palembang Ini Wajib Kamu Coba Ketika Berbuka Puasa, Dijamin Enak!

Di tempat yang sama, Wakil Ketua RX King By Non  Palembang Adi Zahri menuturkan, pihaknya mengajak komunitas motor untuk melakukan perbuatan yang positif. 

Hal ini perlu dilakukan karena komunitas motor sekarang dipandang sebelah mata oleh masyarakat alhasil banyaknya komunitas yang kurang disenangi.

BACA JUGA:Masa Pemutihan Pajak di 4 Daerah Ini Hampir Berakhir, Setelah Ini Data Kendaraan Akan Dihapus

“Sekali lagi lakukanlah hal-hal yang positif apalagi di bulan Ramadan, bulan suci, bulan yang penuh berkah. Dengan cara berbagi kepada sesama,” tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: