Honda

Make Over Kampanyekan Beauty Beyond Rules ke MUA di Palembang

Make Over Kampanyekan Beauty Beyond Rules ke MUA di Palembang

Make Over Kampanyekan Beauty Beyond Rules ke MUA di Palembang--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bertepatan dengan bulan Suci Ramadan 1444H Make Over menggelar Gathering bersama para Makeup Artist (MUA) Palembang.

Kegiatan ini, sebagai salah satu cara untuk bersilahturahmi dan memperat hubungan pertemanan antara MUA dan Make Over.

Acara yang berlangsung Rabu, 29 Maret 2023 di 40 Avenue itu juga sekaligus berbuka puasa bersama. 

Pada momen kali ini, Make Over juga sekaligus memperkenalkan campaign terbarunya yang bermula dari Beauty Beyond Rules yang artinya Kecantikan yang tidak dibatasi oleh aturan tertentu, berubah menjadi Beauty Beyond Compare yang memiliki arti Kecantikan yang bisa di explore dan bisa keluar dari comfort zonenya masing-masing.

BACA JUGA:Tampil Cantik dengan Flawless Make Up Look dari Produk Make Over

Ivana Zeinn selaku Market Development Make Over para Makeup Artist dalam sambutannya mengucapkan terimakasih untuk para Makeup Artist Palembang yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang di acara gathering kali ini.

"Semoga kita bisa berkolaborasi dengan para MUA di Palembang, melalui produk-produk make up yang kami hadirkan,"ungkap Ivana. 

Salah satu dari rangkaian kegiatan gathering ini adalah Unboxing Box Make Over yang berisikan salah satu produk Makeover yaitu Powerstay 24Hr Liquid Foundation, dengan formula ketahanan yang lebih lama dan bisa dipakai selama 24jam.

Selain itu juga adanya rangkaian acara decoration cupcake, dimana para Makeup Artist diberi kesempatan untuk menghias cupcake sesuai dengan kreatifitasnya masing-masing.

BACA JUGA:Make Over Beautiful Talkshow Ajang Sharing Seputar Kecantikan

Untuk mengisi waktu luang sebelum buka puasa para Makeup Artist diberikan Painting Kit untuk dilukiskan pada Makeover Powerstay 24Hr Liquid Foundation.

Dari berbagai kegiatan tersebut juga ada beberapa yang mendapatkan Best Decoration cake yaitu Ivan Geofany, Best Painting yaitu Wiji lestari,dan juga Best Dress code yaitu Echy suryadi.

Sementara itu, Siung-siung pemilik Siung-Siung Bridal yang juga hadir dalam acara tersebut berpesan kepada para MUA untuk terus belajar dan tidak sombong dalam berkarir. 

"Jadilah MUA yang mau terus belajar,walaupun kalian sudah senior janganlah merasa sombong hati, dan tentunya kita yang senior juga bisa belajar seorang junior,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: