Honda

Gelar Safari Ramadan 1444 H, Polda Sumsel Tingkatkan Silaturahmi

Gelar Safari Ramadan 1444 H, Polda Sumsel Tingkatkan Silaturahmi

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si jabat tangan dengan beberapa tamu undangan di masjid Assaadah Mapolda, Kamis 30 Maret 2023.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

BACA JUGA:Make Over Kampanyekan Beauty Beyond Rules ke MUA di Palembang

Banyak amalan yang dapat dilakukan untuk menyambut Ramadan sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi seperti perbanyak puasa sunnah, sebagai momentum untuk mengganti puasa ramadhan tahun lalu jika ada,” paparnya.

Bulan Sya’ban menurut dia, dapat dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk mulai membiasakan diri untuk melakukan amalan-amalan saleh sebelum bulan Ramadan. 

“Semoga kita dipertemukan dengan bulan Ramadan 1444 H, sekaligus kita berdoa semoga Bulan Ramadan tahun ini menjadikan kita pribadi yang bertakwa aamiin yaa robbal alamin,” tutupnya.

Dari pantauan awak media, acara diakhiri ramah tamah di Ruang Serbaguna Lantai dua Gedung Utama Presisi Polda Sumsel bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi  Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, SIK M Si, Pejabat utama Polda Sumsel Para pamen Polda Sumsel Perwakilan personel Polda Sumsel.

BACA JUGA:5 Tempat Belanja Baju Lebaran di Kota Palembang, Modelnya Banyak, Harga Terjangkau

Turut hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Sumsel diwakili Sekda Provinsi Sumsel Ir SA Supriono, Ketua DPRD Prov Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH M H, Pangdam II Sriwijaya diwakili Irdam Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan MDA MSS, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel diwakili Asisten Pidana Militer Sumsel Kolonel CHK Askari SH MH dan lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel