Honda

Begini Bentuk Kepedulian Satres Narkoba Polres Lubuk Linggau Kepada Masyarakat

Begini Bentuk Kepedulian Satres Narkoba Polres Lubuk Linggau Kepada Masyarakat

Kasat Narkoba Polres Lubuk Linggau AKP Hendrawan bagikan takjil ke pengguna jalan-PALPRES.COM-

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM - Kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan Satres Narkoba Polres LUBUK LINGGAU di Simpang RCA Kota LUBUK LINGGAU, Sumatera Selatan.

Pelaksanaan pembagian takjil dipimpin langsung Kasat Narkoba, AKP Hendrawan dengan menyasar pengendara maupun masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

Menurut Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Harissandi melalui Kasat Narkoba, AKP Hendrawan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian sosial Sat Resnarkoba kepada masyarakat di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, khususnya di Kota Lubuk Linggau.

"Sebanyak 250 takjil dibagi-bagikan kepada masyarakat," kata Kasat Narkoba, Sabtu 1 April 2023.

BACA JUGA:2 BLT Ini Dipastikan Cair Rp600.000 Sebelum Lebaran 1444 H, Cek Nama Penerima Disini!

Dijelaskannya, dana untuk pembagian takjil ini merupakan infak rutin dari anggota Satres Narkoba yang bersedia membantu, sehingga kegiatan bagi-bagi takjil dapat terwujud.

Selain itu kegiatan berbagi takjil ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Dan diharapkan pula dengan kegiatan ini dapat bernilai ibadah sekaligus dapat bermanfaat bagi institusi Polri," tukasnya.

Kemudian adanya kegiatan ini sangat membantu bagi masyarakat serta mendapat respon positif dari kalangan masyarakat yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Ribuan Lampu Jalan di Kota Lubuklinggau Belum LED, Kenapa Ya?

"Kegiatan ini dapat bernilai ibadah, juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, serta dapat memberikan nilai positif tentang citra Polri di masyarakat," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: