Honda

Sekda Palembang Ratu Dewa Apresiasi Fashion Show Rumah Busana Tria

Sekda Palembang Ratu Dewa Apresiasi Fashion Show Rumah Busana Tria

Owner Rumah Busana Tria (tengah) Tria Gunawan didampingi model cantik dalam Fashion Show Zaya Raya Series Exclusive Collection di Atrium Palembang Indah Mal Sabtu, 1 April 2023-dokumen palpres-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Perkembangan fashion di era digital mengharuskan usaha konveksi untuk inovatif. Apalagi, persaingan bisnis menuntut semuanya lebih kreatif.

Rumah Busana Tria salah satunya yang tak kehabisan ide untuk meluncurkan koleksi-koleksi terbaru yakni Zaya Raya Series Exclusive Collection.

Seperti Sabtu, 1 April 2023, Tria Gunawan Owner Rumah Busana Tria menggelar fashion show di atrium Palembang Indah Mal (PIM).

Acara dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs Ratu Dewa M Si sekaligus membuka acara.

BACA JUGA:Makin Fashionable dengan Spring/Summer Collection Uniqlo U 2023

Dewa mengapresiasi fashion show yang digelar rumah busana Tria gunawan dalam rangka menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1444 H.

"Saya sangat mengapresiasi fashion show yang digelar Rumah Busana Tria. Dunia fashion memang menuntut para usaha untuk terus berkembang dan Tria Gunawan ini memang tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan busana-busana apalagi yang mengusung khas Kota Palembang,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini ada empat negara kota mode fashion yang menjadi kiblat Indonesia. Dalam perkembangan fashionnya yakni, London, Milan, New York dan Paris.

"Kita sangat optimis bangsa Indonesia bisa bersaing dalam hal fashion show, terutama Kota Palembang yang digagas Rumah Busana Tria Gunawan ini," kata Ratu Dewa.

BACA JUGA:Menuju London Fashion Week 2022, Wardah Sponsor di Pop Up Beauty di Dobu Cafe

Sejalan dengan era digitalisasi lanjut Dewa, usaha tidak perlu takut bersaing baik mikro atau kecil, karena banyak pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan bisa diberdayakan.

Menurut Ratu Dewa, kolaborasi yang luar biasa antara pegiat fashion show Tria Gunawan yang sudah banyak prestasi dengan anak muda kota Palembang. Serta mengangkat etnik budaya Palembang, ada batik, jumputan dan songket.

"Kami sangat mengapresiasi Rumah busana Tria Gunawan ini dalam hal mendesain busana dan mengenalkan etnik budaya Kota Palembang," katanya lagi.

Sementara itu, Owner Rumah Busana Tria, Tri Gunawan menambahkan, kegiatan Fashion Show ini mengangkat tema Etnik Budaya Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com