Honda

Masa Kepemimpinan Hendak Berakhir, Begini Pesan Wawako Lubuk Linggau

Masa Kepemimpinan Hendak Berakhir, Begini Pesan Wawako Lubuk Linggau

Wawako Lubuk Linggau H Sulaiman Kohar safari ramadan di Kecamatan Lubuk Linggau Timur II -PALPRES.COM-

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM - Wakil Wali Kota LUBUK LINGGAU, H Sulaiman Kohar melaksanakan safari Ramadan 1444 H bersama tim A dan B di Masjid Agung Al-Baari Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan LUBUK LINGGAU Timur II, Kota LUBUK LINGGAU.

Dalam sambutannya, Wawako menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kekuatan kepada kita semua untuk tetap menjalan ibadah puasa hingga akhir ramadan nanti. 

“Alhamdulillah, malam ini merupakan tarawih ke-12, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” ucapnya, Minggu 2 April 2023. 

Dia juga mengatakan, masa jabatan dirinya bersama wali kota menjalankan amanah masyarakat memimpin Kota Lubuk Linggau tinggal enam bulan lagi.

BACA JUGA:Antisipasi 3C, Ini Perintah Kapolres Lubuk Linggau Kepada Jajarannya

“Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini, saya bersama Pak Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya jamaah Masjid Agung Al-Baari atas kerjasama, doa dan bantuannya dalam membangun Kota Lubuk Linggau.

Tanpa dukungan masyarakat, tentu tak akan mungkin dapat membawa Kota Lubuk Linggau menjadi lebih baik,” tuturnya.

Alhamdulilah sambungnya, situasi Kota Lubuk Linggau selalu kondusif, ini adalah modal utama untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan.

Maka dari itu, terus pelihara situasi kondusif dan rasa kebersamaan tersebut, karena apabila Kota Lubuk Linggau tidak aman, orang luar tidak mau datang ke Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp55.000 Ribu, Hanya Modal Sebar Link

Menurutnya, Kota Lubuk Linggau hanya kota jasa yang tidak memiliki sumber daya alam (SDA), dengan semakin banyaknya orang datang ke Kota Lubuk Linggau, diyakini roda perekonomian masyarakat akan mengalami pertumbuhan dan muaranya kesejahteraan masyarakat kian meningkat.

Dalam dua tahun terakhir Kota Lubuk Linggau ikut terdampak Covid-19, kondisi ini tentu berpengaruh terhadap kegiatan pembangunan.

Akibatnya masih banyak keinginan masyarakat yang belum terpenuhi karena keterbatasan anggaran dan program yang diprioritaskan.

Dirinya berharap semoga rencana pembangunan yang belum terpenuhi tersebut dapat diteruskan oleh kepemimpinan Lubuk Linggau selanjutnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: