Honda

PT Kelantan Sakti Bazar Minyak Goreng di Kayuagung, Ini Lokasinya

PT Kelantan Sakti Bazar Minyak Goreng di Kayuagung, Ini Lokasinya

Jajaran Pemerintah Kecamatan Kayuagung dan PT Kelantan Sakti saat menggelar Bazar minyak goreng di Desa Teloko, Tanjung Serang, Tanjung Menang dan Cinta Jaya-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Dalam rangka menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Kelantan Sakti yang beroperasional di Desa Tanjung Serang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar bazar minyak goreng premium dengan harga terjangkau di desa-desa yang berada di area operasional perusahaan, yaitu terdiri dari 4 desa, yang berada di 2 kecamatan di Kabupaten OKI, Selasa 4 April 2023.

Pemerintah Kecamatan Kayuagung dan Pemerintah Desa Tanjung Serang memberikan apresiasi atas kegiatan bazar minyak goreng dengan harga terjangkau yang dilakukan oleh PT Kelantan Sakti.

Adapun bazar minyak goreng dibuka langsung oleh Pemerintah Kecamatan Kayuagung dan jajarannya.

Camat Kayuagung, Iskandar SSos menyampaikan dukungannya atas bazar yang dilakukan PT Kelantan Sakti.

BACA JUGA:Bank SumselBabel Kayuagung Layani Penukaran Uang Baru, Simak Batas Akhirnya

“Kami mengapresiasi dan mendukung gerakan bazar minyak goreng yang dilakukan oleh PT Kelantan Sakti.

Apalagi minyak goreng yang dijual adalah minyak goreng premium dengan harga terjangkau.

Tentu kami dan warga menyambut baik hal ini, dimana masyarakat desa bisa ikut merasakan minyak kualitas yang bagus,” ujar Iskandar. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ismail Hasyim, Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Serang, ia berterima kasih kepada perusahaan atas kegiatan bazar minyak goreng dengan harga terjangkau yang dilakukan PT Kelantan Sakti.

BACA JUGA:Pemkab OKI Siapkan THR dan Gaji 13, Ini Besarannya

“Kami bersyukur atas adanya bazar minyak goreng ini, karena memang minyak goreng sangat kami butuhkan sehari-hari, apalagi di bulan Ramadan dan Idul Fitri dimana kebutuhan keluarga 

akan minyak goreng cenderung meningkat,” ujar Ismail. 

Hal senada juga disampaikan Anita, warga Desa Teloko.

“Dengan adanya bazar yang dilakukan PT Kelantan Sakti ini, kami jadi lebih mudah mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp15.000/liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: