Honda

PT Kelantan Sakti Bazar Minyak Goreng di Kayuagung, Ini Lokasinya

PT Kelantan Sakti Bazar Minyak Goreng di Kayuagung, Ini Lokasinya

Jajaran Pemerintah Kecamatan Kayuagung dan PT Kelantan Sakti saat menggelar Bazar minyak goreng di Desa Teloko, Tanjung Serang, Tanjung Menang dan Cinta Jaya-PALPRES.COM-

BACA JUGA:Dirsamapta Polda Sumsel Salat Bersama di Masjid Darul Ridhwan

Biasanya bulan puasa ini harga sembako pada naik, selain itu minyak yang dijual PT Kelantan Sakti itu minyak bagus dan bermerek.

Biasanya kami hanya beli minyak curah, jadi syukurlah ada bazar ini, kami bisa membeli minyak berkualitas bagus,” ungkap Anita.

Agar bazar minyak goreng berjalan lancar dan tertib, maka PT Kelantan Sakti telah membagikan kupon bagi warga desa.

Selain itu, penggunaan kupon juga bertujuan agar lebih banyak warga yang bisa mendapatkan minyak goreng premium dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Dulu Diremehkan, Koin Ini Kini Rp100 Juta Harganya, Benarkah?

Manajer PT Kelantan Sakti, Hasoloan Debataraja mengaku sangat berterima kasih atas dukungan Pemkab OKI dalam hal ini Kecamatan Kayuagung, Pemdes Tanjung Serang dan Teloko serta Tanjung Menang dan seluruh jajarannya untuk turut menyukseskan bazar minyak goreng.

"Dimana dalam pelaksanaan bazar, perusahaan telah terlebih dahulu membagikan kupon ke warga masyarakat, kami juga sangat bersyukur apabila warga bisa terbantu melalui bazar yang perusahaan lakukan.

Adapun jumlah minyak goreng yang kami salurkan dalam bazar kali ini adalah sebanyak 4000 liter,” ujar Hasoloan.

“Kami secara khusus memilih melakukan bazar minyak goreng di desa-desa yang terdapat disekitar perusahaan, karena pada umumnya desa-desa tersebut jauh dari pasar maupun toko-toko retail.

BACA JUGA:Wow! Ini 7 Kapal Laut Tercepat di Dunia, Monster Laut Kaspia Kalahkan Kecepatan Pesawat Terbang

Harapan kami, dengan bazar ini memudahkan warga desa mendapatkan minyak goreng yang hadir langsung kedesa.

Adapun, minyak goreng yang kami jual adalah minyak goreng premium dengan merk Camar yang terjamin kualitas dan higienitasnya dengan harga jual yang terjangkau, yakni Rp15.000/liter,” urainya.

Selain kegiatan bazar minyak goreng, PT Kelantan Sakti juga secara rutin memberikan paket Ramadan setiap tahunnya kepada masyarakat sekitar perusahaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: