Honda

Bupati Panca, Hadiri Rakor Pemantapan TP PKK Tahun 2024

Bupati Panca, Hadiri Rakor Pemantapan TP PKK Tahun 2024

Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri dan sekaligus membuka Rapat Koordinasi Pemantapan dan Penyelarasan Program untuk Keberhasilan Gerak PKK Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024, Kamis 23 Februari 2023.--

INDRALAYA, PALPRES.COM- Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri dan sekaligus membuka Rapat Koordinasi Pemantapan dan Penyelarasan Program untuk Keberhasilan Gerak PKK Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024, Kamis 23 Februari 2023.

Rapat Koordinasi berlangsung disalah satu aula Kantor TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, di Perkantoran Terpadu KPT Tanjung Senai, Indralaya Ogan Ilir.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK dan segenap pengurus, baik tingkat kabupaten, tingkat kecamatan, tingkat desa dan kelurahan," papar Bupati Panca.

"Hingga dasa wisma yang telah bekerja keras dan ikhlas membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam melaksanakan dan menyukseskan program pembangunan yang diselaraskan dalam 10 program pokok PKK," sambungnya.

Dikatakan Bupati Panca, melalui rapat koordinasi penyelarasan dan pemantapan program gerakan PKK Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 agar lebih dapat di rincikan lagi.

"Kembali saya harapkan, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keterpaduan gerakan, keswadayaan, partisipasi masyarakat dan dukungan anggaran serta meningkatnya kualitas hubungan kerjasama antara mitra kerja," ungkapnya.

Tentu dalam hal ini lanjut Bupati Panca, perangkat daerah Kabupaten Ogan Ilir dengan tim penggerak PKK mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, maupun desa sehingga dapat menuntaskan permasalahan-permasalahan.

"Ya, seperti stunting, tingginya harga bahan pokok, kurangnya lapangan pekerjaan, pemberdayaan UMKM dan infrastruktur," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: