Honda

Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Dandim 0405/Lahat

Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Dandim 0405/Lahat

Dandim 0405/Lahat memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat prajurit Kodim 0405/Lahat-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/LAHAT, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat 39 Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0405/LAHAT, bertempat di Gedung Juang Jalan Residen Abdul Razak, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan LAHAT, Kabupaten LAHAT.

Ke-39 orang Prajurit Kodim 0405/Lahat yang mendapat kenaikan pangkat tersebut diantaranya terdiri dari 1 orang Pamen yakni Pabung Empat Lawang, Mayor Inf Mulyadi, 33 orang Bintara dan 5 orang Tamtama.

Mengawali amanatnya, Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP mengucapkan selamat kepada Prajurit Kodim 0405/Lahat yang naik pangkat pada periode 1 April 2023.

Ia menyebutkan, kenaikan pangkat bagi Prajurit merupakan kepercayaan dan penghargaan yang diberikan oleh negara, terhadap prestasi kerja, dedikasi dan pengabdian kepada satuan, Bangsa dan Negara.

BACA JUGA:Rayakan Hari Jadi, Midea Gelar Program Berhadiah Miliaran Rupiah Bagi Konsumen

"Selain itu, kenaikan pangkat juga merupakan kebanggaan dan prestasi, sehingga kenaikan pangkat tersebut dapat dipertanggung jawabkan secara moral serta dapat mendukung karier bagi Prajurit yang bersangkutan," sebutnya, Rabu sore 5 April 2023.

Sekaligus menjadi sumber inspirasi untuk memantapkan Etos kerja bagi para Perwira, Bintara dan Tamtama.

"Tunjukan bahwa kalian pantas memperoleh promosi kenaikan pangkat, sehingga dalam sanubari para Prajurit tertanam suatu pemahaman," papar Toni Oki Priyono.

Toni Oki Priyono menerangkan, bahwa kenaikan pangkat hanya diberikan kepada Prajurit yang berprestasi dan setia untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

BACA JUGA:Bangun SPAL 184 Meter, Kades Nanjungan Berharap Pembangunan Bisa Merata

"Saya apresiasi kepada seluruh Prajurit baik Perwira, Bintara, dan Tamtama yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Semoga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta memiliki kecintaan dan menjaga nama baik satuan," tegasnya.

Turut hadir dalam Upacara Korps Raport kenaikan pangkat tersebut diantaranya, Pabung Pagaralam, Mayor Inf Saibudin, Perwira Staf, Danramil dan Prajurit jajaran Kodim 0405/Lahat, Ketua Persit beserta Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim/0405. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: