Honda

Walikota Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Lubuk Linggau

Walikota Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Lubuk Linggau

Walikota Lubuk Linggau menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid dalam rangkaian safari ramadan 2023-PALPRES.COM-

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM - Wali Kota LUBUK LINGGAU, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Walikota H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Kota, H Rodi Wijaya, Sekda H Trisko Defriyansa serta Kepala OPD yang tergabung dalam tim A dan tim B melaksanakan shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Tanbihul Ghafilin Jalan Pioner Kota LUBUK LINGGAU, Rabu 5 April 2023.

Dalam sambutannya, ketua pengurus Masjid Tanbihul Ghafilin, Ust Harun menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuk Linggau yang selalu mendukung penuh kegiatan keagamaan di Kota Lubuk Linggau khususnya di Masjid Tanbihul Ghafilin.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena wali kota selalu memperhatikan kesejahteraan masjid di Kota Lubuk Linggau ini.

Masjid Tanbihul Ghafilin sendiri sudah beberapa kali menerima bantuan dari Pemkot Lubuk Linggau, mulai dari plafon sampai dengan teras.

BACA JUGA:Kapolri Pimpin Rapat Lintas Sektoral Persiapan Idul Fitri 2023

Dalam sambutannya, Wako kembali menyampaikan diakhir masa jabatannya bersama Wawako, dirinya meminta maaf kepada masyarakat Kota Lubuk Linggau khususnya warga sekitar Masjid Tanbihul Ghafilin karena masih banyak kekurangan dalam program pembangunan.

Ia juga berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai upaya menjaga kondusifitas dan kekompakan dalam masyarakat, sehingga keamanan dan kenyamanan di Kota Lubuk Linggau betul-betul terjaga dengan baik.

"Yakinlah, selama Kota Lubuk Linggau ini kondusif, orang-orang akan datang berkunjung dan perputaran ekonomi masyarakat akan berjalan," tandasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dana bantuan dari Pemkot Lubuk Linggau kepada pengurus Masjid Tanbitul Ghafilin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: