Honda

Anak Wakil Ketua DPRD Lahat Ikuti Jejak Sang Ibu Terjun ke Politik, Ini yang Dilakukannya

Anak Wakil Ketua DPRD Lahat Ikuti Jejak Sang Ibu Terjun ke Politik, Ini yang Dilakukannya

BERKAS SK : Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, memberikan berkas SK kepada fungsionaris dapil lll, Sabtu 1 April 2023.- DPD PARTAI GOLKAR LAHAT FOR PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM –  Mungkin masyarakat Kabupaten Lahat dan sekitarnya tidak asing lagi dengan sosok wanita satu ini, dia adalah dr Woro Nurul Sandra Anindhita yang merupakan putri pertama Wakil Ketua DPRD Lahat.

Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, dr Woro bakal mengikuti jejak sang Ibu untuk terjun ke dunia politik dengan berpartisipasi memperebutkan kursi DPRD Lahat.

Sang Ibu yang juga Ketua DPD Partai Golkar Lahat ini telah berkomitmen untuk terpilih di dapil III meliputi Kecamatan Pulang Pinang, Gumas Ulu, Gumay Talang, dan Lahat Selatan dalam merebutkan 4 kursi.

Sandra, panggilan akrabnya, diketahui maju sebagai bacaleg Partai Golkar dari dapil III, ketika penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pengarahan fungsionaris Partai Golkar, oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, H Bobby Adhityo Rizaldi SE, di Hotel Bukit Serelo Lahat, Sabtu 1 April 2023 lalu.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Rp400.000 Cair Lagi di 431 Daerah Via ATM Jelang Lebaran 2023, Simak Penjelasannya!

Sandra mengatakan, meskipun ini pemilihan legislatif pertamanya, dirinya siap berjuang untuk mengabdi ke masyarakat. 

“Siap. Karena tujuan utamanya untuk mengabdi ke masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Sri Marhaeni Wulansih SH mengaku, siapapun boleh berpolitik dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. 

Panggung politik saat ini juga sudah terbuka untuk kaum milenial yang memenuhi syarat. Dalam wujud demokrasi, siapa yang berjuang untuk masyarakat, itulah hasilnya.

BACA JUGA:Fungsionaris Partai Golkar Lahat Ujung Tombak Pemenangan Pemilu 2024, Intip Yuk

“Politisikan siapa saja boleh, asal memenuhi syarat. Walaupun Sandra putri saya, bukan berarti kita posisikan ke nomor satu. 

Silakan cari suara sebanyak-banyaknya. Karena Golkar, partai yang tetap mendukung suara terbanyak,” jelasnya.

Dirinya menuturkan, mendukung keinginan Sandra yang ingin berkiprah di dunia politik, dengan tujuan untuk menyumbangkan ilmunya di masyarakat, terutama di bidang kesehatan. 

Sekaligus ini jadi momen bagi Sandra untuk belajar lebih banyak. Karena tidak ada kesuksesan tanpa pembelajaran dan proses yang harus dilaluinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: