Honda

Di Miladnya yang Pertama, Prudential Syariah Tegaskan Komitmen Perlindungan Amanah bagi Keluarga Indonesia

Di Miladnya yang Pertama, Prudential Syariah Tegaskan Komitmen Perlindungan Amanah bagi Keluarga Indonesia

(Kiri ke kanan) AH Azharuddin Lathif, Ketua Dewan Pengawas Syariah (DPS) Prudential Syariah; Bambang Brodjonegoro, Presiden Komisaris Prudential Syariah; Omar Sjawaldy Anwar, Presiden Direktur Prudential Syariah; dan Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Cu--prudential syariah

JAKARTA - PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah), perusahaan asuransi jiwa Syariah terkemuka di Indonesia, hari ini merayakan milad pertama setelah resmi menjadi entitas terpisah pada 5 April 2022. 

Selama satu tahun perjalanannya, Prudential Syariah fokus membantu keluarga Indonesia berikhtiar menghadapi berbagai risiko dengan solusi perlindungan Syariah. 

Sebagai bentuk amanah kepada para pesertanya, Prudential Syariah telah membayarkan klaim sebesar Rp1,7 triliun di sepanjang 2022.

Pembayaran klaim ini meliputi klaim untuk manfaat kesehatan serta asuransi jiwa.

BACA JUGA:Benarkah Gegara Bilang Kemenkue Iblis! Bupati Meranti Kena OTT KPK? Cek Fakta Sebenarnya

Omar S. Anwar, Presiden Direktur Prudential Syariah mengaku sangat bersyukur mendapatkan kepercayaan dari keluarga Indonesia untuk memberikan akses perlindungan yang komprehensif dan sesuai kebutuhan para peserta selama lebih dari 16 tahun sejak Unit Usaha Syariah berdiri. 

“Kami berterima kasih kepada regulator, mitra bisnis, peserta dan seluruh pemangku kepentingan yang turut mendukung Prudential Syariah dan memperkuat posisinya sebagai perusahaan asuransi jiwa Syariah terkemuka di Indonesia,” tuturnya.

Omar menambahkan, saat ini pihaknya telah memberikan akses perlindungan halal kepada lebih dari 530.000 peserta. 

Melalui 3 strategi utamanya, Prudential Syariah sukses meraih beberapa pencapaian besar, antara lain:

BACA JUGA:Paket Ramadan dari Donatur Indonesia Sudah Sampai di Palestina

Pertama melalui strategi inovasi, Prudential Syariah punya beberapa produk unggulan sesuai kebutuhan finansial masing-masing peserta di dalam setiap tahapan kehidupan mereka, seperti PRUCinta dan PRUCerah. 

Kata Omar, pihaknya juga telah meluncurkan produk terbaru di 2022 yaitu PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah, dan PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah. 

“Sebagai bentuk komitmen menjangkau lapisan masyarakat Indonesia yang lebih luas, kami telah sediakan produk dengan kontribusi terjangkau mulai dari Rp8.000/bulan melalui PRUTect Care dan dapat diunduh melalui aplikasi Pulse,” ulas Omar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: