Honda

Tetap Fit dan Tidak Mengantuk Selama Berpuasa dengan Produk Unggulan Beyondly

Tetap Fit dan Tidak Mengantuk Selama Berpuasa dengan Produk Unggulan Beyondly

Tetap Fit dan Tidak Mengantuk Selama Berpuasa dengan Produk Unggulan Beyondly--

JAKARTA,PALPRES.COM– Menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan memiliki beragam tantangan, mulai dari tubuh yang terasa lemas hingga rasa kantuk yang sulit untuk dihindari terutama di siang hari.

Padahal saat menjalankan puasa Ramadan, kita perlu meningkatkan ibadah agar lebih optimal.

Di sisi lain, aktivitas dan tanggung jawab sehari-hari pun harus tetap dijalankan.

Dengan demikian, puasa tidak seharusnya menjadi alasan bermalas-malasan dan tidak memiliki motivasi untuk beribadah maupun beraktivitas.

BACA JUGA:7 Tips Menjaga Kondisi Tetap Fit di Bulan Puasa

Pasalnya, puasa sendiri memiliki beragam manfaat untuk tubuh kita.

Kementerian Kesehatan menyebutkan, berpuasa di bulan Ramadan bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, mengurangi kadar gula dalam tubuh, hingga dapat membantu meningkatkan fungsi kerja otak.

Nah, salah satu cara agar tidak mengantuk dan tubuh tetap fit sehingga ibadah lebih optimal selama berpuasa adalah dengan menerapkan gaya hidup holistic wellness atau kesehatan holistik menggunakan produk-produk Beyondly.

Vice President of Business Innovation & Development ParagonCorp, Alfia Wardah mengatakan, gaya hidup holistic wellness sebenarnya juga selaras dengan tujuan dari puasa Ramadan itu sendiri, yaitu mencapai keseimbangan tubuh, emosi, pikiran, dan energi di dalam diri.

BACA JUGA:Sulap Liburan Jadi Cuan, Fotografer Perjalanan Ini Bagikan Tips Teknik Pembuatan Video Travelling

"Dengan menjalankan gaya hidup kesehatan holistik yang bermakna sehat secara menyeluruh, diharapkan tubuh bisa tetap terjaga fit sehingga ibadah dapat lebih dijalankan dengan lebih optimal dan aktivitas sehari-hari pun menjadi tidak terganggu meski sedang berpuasa,"ungkap Alfia.

Secara lebih rinci, berikut adalah 5 cara supaya tidak mudah mengantuk dan tubuh tetap fit selama berpuasa Ramadan ala Beyondly:

Jangan tinggalkan sahur

Sahur bisa diibaratkan sebagai pondasi yang dibutuhkan tubuh untuk bisa menjalankan puasa dengan lancar seharian penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: