Honda

Pemkab Empat Lawang Siapkan 7.500 Paket Sembako Murah, Ini Titik Distribusinya

Pemkab Empat Lawang Siapkan 7.500 Paket Sembako Murah, Ini Titik Distribusinya

Kepala Disperindag Kabupaten Empat Lawang H Muhammad Taufik -PALPRES.COM-

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Empat Lawang menyiapkan sedikitnya 7.500 paket sembako murah untuk warga di Kabupaten Empat Lawang.

Panitia dari Disperindagkop Empat Lawang akan mendistribusikan ribuan paket sembako murah tersebut  ke 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang. 

Kepala Disperindag Kabupaten Empat Lawang, H Muhammad Taufik mengungkapkan, sembako murah tersebut sudah mulai tiba di beberapa kecamatan.

“Ini pakai anggaran Pemda (Pemkab Empat Lawang), kita beli paket sembako dengan harga Rp49.900, kita jual R 23 ribu, jadi kita subsidi Rp26.500,” ungkap Taufik, Minggu 9 April 2023.
 
 
Sementara itu, Kabid Perdagangan, Ade Candra menambahkan, paket sembako tersebut ada tiga item, yaitu 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gandum dan 1 kilogram gula pasir.

“Paling banyak itu (pembagian) di Kecamatan Tebing Tinggi, ini sudah dimulai di kecamatan lain dan terakhir di Tebing Tinggi,” paparnya.
 
Untuk jumlah paket sembako di setiap kecamatan itu berbeda-beda, tergantung dengan jumlah penduduk.
 
“Tapi paling banyak itu Kecamatan Tebing Tinggi,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: