Honda

Buruan Mainkan Game Ini dan Ambil Saldo DANA Gratis Rp225.000, Jadi Modal Lebaran 1444 H

Buruan Mainkan Game Ini dan Ambil Saldo DANA Gratis Rp225.000, Jadi Modal Lebaran 1444 H

Ada Kejutan THR dari Google! Bagi-bagi Saldo DANA Gratis Hingga Rp1,2 Juta, Ini Linknya--doc palpres.com

BACA JUGA:Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000, 5 Menit Langsung Cair

Diantaranya beragam macam game yang menarik dan menghibur, tugas yang bervariasi, seperti menonton video atau mengunduh aplikasi lain.

Dimana setiap tugas yang sudah selesai kalian akan mendapatkan poin, nah poin itulah bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis.

Melansir dari Kanal YouTube Gebang Kidiiw dalam unggahannya pada 2 April kemarin, ia membuktikan bahwa aplikasi JOYit - Main & Dapetin Uang terbukti membayar.

Oleh karena itulah, kalian tidak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi ini, sebab aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

BACA JUGA:Cukup Lakukan Ini, Dijamin Saldo DANA Gratis Rp200.000 Pasti Jadi Milikmu

Untuk memulai menggunakan Aplikasi Joyit - Main & Dapetin Uang kalian bisa melakukan registrasi dengan menggunakan alamat email atau akun Google, bisa juga menggunakan nomor telepon dan akun Facebook kalian.

Setelah itu, kalian bisa mulai bermain game dan menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia di dalam aplikasi ini untuk mendapatkan uang.

Ada misi untuk memenangkan 1000 poin, seperti mendownload dan bermain game di aplikasi tersebut dengan mengklik tantangan.

Kalian juga bisa menambah poin dengan membagikan aplikasi ini kepada teman-teman kalian mendapatkan bonus penghasilan dari fitur undangan teman.

BACA JUGA:Gercep Guys! Modal Daftar di Aplikasi Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp265.000

Kalian bisa memainkan game dan dapatkan 450 poin dari bermain game tersebut,  semakin lama kalian bermain game, maka poin yang akan kalian dapatkan lebih banyak pula.

Setelah bermain game akan ada petunjuk untuk klaim poin tersebut, kalian bisa langsung mengklik klaim tersebut otomatis poin akan masuk ke akun kalian.

Selain itu tersedia tugas-tugas yang bervariasi yang wajib kalian coba untuk mendapatkan saldo DANA gratis seperti menonton video, mengunduh aplikasi, dan mengisi survei.

Dapatkan juga poin tambahan melalui Chek-in berturut turut, dimana pada hari pertama kalian akan mendapatkan 200 poin dan seterusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: