Honda

CAEXPO Roadshow Ke-20 di Singapura Resmi Ditutup, Nilai Transaksi Bisnisnya Bombastis

CAEXPO Roadshow Ke-20 di Singapura Resmi Ditutup, Nilai Transaksi Bisnisnya Bombastis

China-ASEAN Expo Overseas Exhibition Ke-20 berlangsung di Singapura. -(Foto oleh Huang Ke)-

SINGAPURA - Mengutip artikel siaran pers dari CRIOnline, Senin, 10 April 2023 yang menyebutkan bahwa China-ASEAN Expo Overseas (CAEXPO) Roadshow Ke-20 di SINGAPURA ditutup dengan sukses pada Rabu, 5 April 2023 sore hari. 

Perhelatan akbar ini sendiri diikuti sekitar 80 perusahaan asal Guangxi, dan lebih dari 400 pembeli profesional asal Singapura. 

Rasio peserta pameran dan pihak pembeli melampaui 1:5. 

Teh Wuzhou Liubao, teh melati Hengzhou, buah khas Guangxi, sayuran, golf car, serta sightseeing car termasuk produk-produk terpopuler, bahkan banyak perusahaan meraih pesanan produk tersebut.

BACA JUGA:Delegasi Guangxi Promosikan CAEXPO dan New International Land-Sea Trade Corridor di Singapura

BACA JUGA:Heboh, Bukannya Menyusui Bayi, Emak-emak di Inggris Justru Jual ASI Buat Pria Berotot

Misalnya, di acara ini, Guangxi Qiaowang Pulp Packing Products menjalani negosiasi bisnis secara langsung dengan Duni, pelanggan asal Eropa yang memiliki kantor pusat di Swedia, dan kantor pusat regional di Singapura. 

Maka, perusahaan asal Guangxi tersebut meraih pesanan baru senilai RMB 3 juta pada tahun ini.

Menurut sejumlah laporan, di sebuah simposium perdagangan dan industri yang berlangsung pada sore hari, 49 peserta pameran yang menyediakan komoditas pertanian dan pangan, energi baru, jasa hukum dan kedokteran, investasi proyek, serta bidang-bidang lain saling bertukar pandangan sekaligus bernegosiasi dengan lebih dari 200 pihak pembeli.

Lee Yi Shyan, Chairman Singapore's Business China menuturkan, karena minimnya pertemuan tatap muka selama beberapa tahun terakhir, produk asal Guangxi yang merambah pasar Singapura akan membantu perusahaan lokal memperkuat kerja sama perdagangan dan investasi bersama Guangxi.

BACA JUGA:NGERI! Penjelajah Antarwaktu Ramal Perang Dunia 3, Terjadi di Tanggal Ini

BACA JUGA:Buruan Mainkan Game Ini dan Ambil Saldo DANA Gratis Rp225.000, Jadi Modal Lebaran 1444 H

Pada 5 April 2023 lalu, pameran ini menghasilkan komitmen kerja sama bisnis senilai $145,8649 juta, termasuk proyek pengadaan barang senilai $124,2161 juta, investasi senilai $14,5348 juta, serta perdagangan jasa senilai $7,114 juta. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: