Honda

109.200 Kursi Batik Air untuk Mudik dan Liburan Lebih Awal dari dan menuju Bali

109.200 Kursi Batik Air untuk Mudik dan Liburan Lebih Awal dari dan menuju Bali

Batik Air Memperkenalkan rute baru Bali – Singapura – Bali, sehingga tersedia pilihan yang lebih luas dari dan menuju Bali bagi wisatawan yang ingin melakukan perjalanan domestik dan internasional.-batik air-

BALI - Batik Air kembali menambah rute internasional terbaru mulai Jumat (7/4/2023) dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali tujuan Bandara Internasional Changi, Singapura.

Corporate Communications Strategic of Batik air, Danang Mandala Prihantoro menyebutkan, penerbangan Bali-Singapura dilayani setiap hari atau 7 kali sepekan secara berjadwal (regular flight).

Peluncuran rute Bali-Singapura pergi pulang (PP) oleh Batik Air memberikan pilihan baru bagi wisatawan untuk melakukan perjalanan ke Bali atau Singapura. 

“Batik Air memberikan opsi yang lebih mudah bagi wisatawan untuk mengunjungi kedua kota tujuan unggulan tersebut,” tutur Danang.

BACA JUGA:WOW Cuma 482K Sudah Bisa Liburan dan Mudik Lebih Awal ke Pontianak

Jadwal Batik Air rute baru Bali – Singapura

1. Bali-Singapura nomor terbang ID-7135, berangkat pukul 13.45 dijadwalkan tiba 18.25.

2. Singapura-Bali nomor terbang ID-7134, berangkat pukul 16.00 dan waktu mendarat 18.25

“Tidak ada perbedaan waktu, kedua kota menggunakan (GMT+ 08),” terang Danang.

BACA JUGA:Modal Login 2 Menit Doang Langsung Tarik Saldo DANA Gratis Hingga Rp745.000, Mantep Banget

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali dapat memilih rute Bali-Singapura-Bali, sedangkan wisatawan yang ingin berkunjung ke Singapura bisa memilih rute Singapura-Bali-Singapura. 

Kedua rute tersebut tersedia dalam bentuk penerbangan PP, sehingga memberikan fleksibilitas yang lebih besar bagi wisatawan dalam merencanakan liburan dan mempersiapkan rayakan momen Lebaran.

Dalam mengakomodir kebutuhan wisatawan dan pebisnis melalui Bali, Batik Air periode 13-30 April 2023 atau selama 18 hari menyediakan 109.200 kursi pergi pulang (PP) pada rute langsung (non-stop).

“Untuk mendukung persiapan mudik dan liburan lebih awal, kita sediakan jadwal penerbangan dari Bali ke berbagai kota di Indonesia dan luar negeri, sehingga tersedia pilihan yang lebih luas bagi wisatawan yang ingin melakukan perjalanan pergi pulang (PP),” urai Danang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: