Honda

Borong Sate Padang, Pj Bupati Apriyadi Bukber Anak Yatim dan Piatu di Muba

Borong Sate Padang, Pj Bupati Apriyadi Bukber Anak Yatim dan Piatu di Muba

Pj Bupati Apriyadi Bukber Anak Yatim dan Piatu di Muba-Dinas Kominfo Muba-

SEKAYU, PALPRES.COM - Lantunan Shalawat dan Ayat Suci Al-Quran bergema di halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate Rumah Dinas Bupati Muba, Senin 10 April 2023, dan dipandu langsung Penceramah kondang Habib Ahmad Al Habsyi

Ratusan anak yatim dan piatu dari Ponpes Salamun Aitam dan Elnusa, ibu-ibu pengajian serta penyandang disabilitas di Kabupaten Muba, turut melantunkan shalawat pada rangkaian Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H / 2023 M Pemkab Muba tersebut.

Acara itu juga sekaligus buka bersama (bukber) Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan Pj Ketua TP PKK Muba Asna Aini Apriyadi. 

Pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga mendatangkan sejumlah dagangan pelaku UMKM di Muba, diantaranya Sate Padang dan Miso yang diborong untuk dinikmati anak-anak yatim dan piatu yang hadir di rangkaian Nuzulul Quran Pemkab Muba. 

BACA JUGA:Buruan Cari Koin 100 Rupiah Ini! Kolektor Berani Beli Rp30 Juta Per 10 Keping

"Sengaja saya datangkan pedagang UMKM, dan telah diborong untuk bisa dinikmati adik-adik dan ibu-ibu pengajian yang telah hadir," ujar Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Menurutnya, momen peringatan Nuzulul Quran adalah hari yang baik terlebih bisa berkumpul dengan anak-anak yatim dan piatu. 

"Semoga kita selalu menjadi orang yang selalu bersyukur," ucap Mustasyar PWNU Sumsel tersebut. 

Kabag Kesra Muba, Opi Palopi MA mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H / 2023 M Pemkab Muba ini juga bagian dari mempererat silaturahmi antar OPD Muba dan warga masyarakat Kabupaten Muba. 

BACA JUGA:BLT PKH 2023 Cair, Pemilik KIS 3 Tipe Ini Segera Cek Namamu!

"Semoga rangkaian peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H Pemkab Muba ini, menjadi rangkaian kegiatan yang bermanfaat dan berkesan bagi warga Kabupaten Muba," ujarnya. 

Sementara itu, Penceramah Habib Ahmad Al Habsyi mengaku kagum dengan Pj Bupati Apriyadi Mahmud beserta OPD di lingkungan Pemkab Muba yang menginisiasi kegiatan Nuzulul Quran dengan mengundang ratusan anak yatim dan piatu di Muba. 

"Semoga Pak Bupati Apriyadi dan keluarga serta pegawai di Pemkab Muba selalu diberkahi Allah SWT, rangkaian peringatan Nuzulul Quran di Muba sangat berkesan," tuturnya. 

Turut hadir dalam rangkaian Peringatan Nuzulul Quran 1444 Pemkab Muba Forkopimda Muba, Kepala OPD Muba serta pengurus TP PKK Muba. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba