Honda

Senangnya! Anak - Anak Panti Asuhan Dapat Baju Lebaran

Senangnya! Anak - Anak Panti Asuhan Dapat Baju Lebaran

Walikota Lubuk Linggau bersama Ketua TP PKK secara simbolis membagikan baju lebaran ke anak anak panti asuhan-PALPRES.COM-

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) LUBUK LINGGAU melalui TP PKK Kota LUBUK LINGGAU kembali memberikan bantuan seragam ke seluruh anak Panti Asuhan se-Kota LUBUK LINGGAU kegiatan dilaksanakan di pelataran Masjid Agung As-Salam.

Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan ibu-ibu PKK untuk menyantuni anak-anak di Panti Asuhan, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Setiap tahun melalui kegiatan ini, kita berikan kebutuhan pokok mereka menjelang lebaran, termasuk pakaian," jelas Walikota yang akrab disapa Nanan ini.

Di Lubuk Linggau ada 10 panti asuhan, meskipun dibawah naungan Provinsi, tapi karena domisili di Lubuk Linggau masih menjadi tanggung jawab pemerintah daerah juga.

BACA JUGA:Nanan Janji Perbaiki Akses Jalur Mudik di Lubuk Linggau

"Tahun ini ada 670 anak Panti Asuhan yang terima secara serentak, mereka mendapat baju seragam baru satu stel.

Tidak hanya itu, pengurus panti pun mendapat beras, telur dan minyak goreng," jelasnya.

Nanan berharap saat masa jabatannya habis kegiatan ini tetap dilaksanakan.

"Harapan saya, saya titipkan ke pejabat di lingkungan Pemkot Lubuk Linggau agar program seperti ini rutin dilanjutkan bila perlu ditingkatkan, lihat mereka senang, mau lebaran dapat baju dan celana baru," harapnya.

BACA JUGA:Tol Simpang Indraprabu Tidak Dibuka Sampai Malam, Catat Jam Fungsionalnya!

Saat penyerahan pun mereka bisa berkumpul, bersilaturahmi bersama.

"Ada momen kebersamaan 670 anak panti untuk berkumpul yang kita ciptakan, inilah keberkahan kita di Lubuk Linggau, karena lokasi kita dekat sehingga tidak sulit mengumpulkan mereka semua," tambahnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: