Honda

Astra Siapkan 14 Pos Siaga, Libatkan 600 Teknisi, Untuk Wilayah Sumsel Berikut Lokasinya

Astra Siapkan 14 Pos Siaga, Libatkan 600 Teknisi, Untuk Wilayah Sumsel Berikut Lokasinya

Astra Siaga Lebaran 2023 resmi dimulai pada 14 April ini ditandai dengan Kick Off di Catur Dharma Hall gedung Menara Astra, Jakarta. Sedikitnya ada 14 Pos Siaga dengan melibatkan 600 teknisi.-Dok Palpres-Palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Astra Siaga Lebaran 2023 menjadi bukti Astra dalam mendukung pelaksanaan mudik Lebaran yang aman dan nyaman untuk para pelanggan. 

Tahun ini dengan mengusung tema Dari Ujung ke Ujung, Astra Menemani Mudik Anda.

Dalam keterangan rilisnya, Astra Siaga Lebaran 2023 resmi dimulai pada 14 April ini ditandai dengan Kick Off di Catur Dharma Hall gedung Menara Astra, Jakarta. 

Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro beserta Direksi Astra turut menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA:Tol Kayuagung-Palembang Beri Diskon Tarif 20 Persen, Catat Jamnya!

“Grup Astra menyediakan pos-pos siaga yang tersebar pada sepanjang jalur mudik Pulau Jawa hingga ke Sumatra,” ujar Direktur Astra Johannes Loman.

Pos siaga ini melibatkan lebih dari 600 teknisi yang bersiaga agar para pemudik lebih aman, nyaman, dan merasa tenang di perjalanan.

Astra Siaga Lebaran 2023 mulai melayani pada 19 hingga 27 April 2023 dengan menyiapkan lebih dari 600 teknisi, 14 Pos Siaga Astra 24 jam.

Bahkan 119 Bengkel Siaga, 61 Garda Siaga 24 Jam, serta 68 Emergency Roadside Assistance di sejumlah lokasi yang tersebar di Indonesia.

BACA JUGA:Awas! Kecepatan di Tol Indralaya-Prabumulih Maksimal 100 Km/Jam

Untuk di wilayah Sumbagsel tersebar di Lampung yakni Rest Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar KM 49 A arah Palembang dan Tol Bakauheni- Kayuagung KM 163A.

Untuk Palembang, di Pondok Pindang Bu Ijah jalan Sriwijaya No 16 Kertapati Palembang.

Di Pos Siaga Astra para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan dan menggunakan fasilitas yang tersedia di Pos Rehat Astra.

Seperti makanan dan minuman ringan, penggunaan jaringan wifi gratis persembahan dari Orbit by Telkomsel, serta fasilitas pengecekan harga kendaraan berkualitas dari Mobbi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: