Honda

Kadis PUPR di Sumsel Minta Maaf Gegara Pamer Gaya Hedon, Ini Penjelasan Terkait Foto Viral di Medsos

Kadis PUPR di Sumsel Minta Maaf Gegara Pamer Gaya Hedon, Ini Penjelasan Terkait Foto Viral di Medsos

Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Kohar (baju biru) saat memberikan keterangan di hadapan awak media-Eko Palpres.com-

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Setelah sempat viral di berbagai media sosial, Kepala Dinas PUPR kabupaten Empat Lawang, Ismail Hakim langsung jumpa pers untuk klarifikasi terkait berita viral dirinya tersebut.  

Ismail mengatakan di hadapan awak media ia bisa mempertanggung jawabkan semua foto yang beredar tersebut Jumat 14 April 2023 sekitar pukul 18.00 WIB.

"Saya konfirmasikan bahwa foto-foto tersebut adalah benar saya dan keluarga saya. Dan foto tersebut adalah momen liburan saya dan keluarga saya tahun 2019 lalu di Eropa," ujar Ismail di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor PUPR Kabupaten Empat Lawang.

Ia menjelaskan pada saat itu dia belum menjadi kepala dinas PUPR kabupaten Empat Lawang dan belum bertugas di Empat Lawang. 

BACA JUGA:Pamer Hidup Hedon di Medsos, Kepala Dinas PUPR di Sumsel Viral, Siapa Ya?

Sedangkan uang untuk liburan itu merupakan hasil menjual tanah.

"Saya telah berjanji kepada anak-anak saya, apabila berhasil menjual tanah tersebut kami akan pergi berliburan," bebernya.

Lebih lanjut terkait keaslian barang-barang yang diduga barang branded dan mewah tersebut, Ismail mengkonfirmasi bahwa barang-barang tersebut asli.

"Selaku warga negara Indonesia yang baik, kami lebih baik menggunakan baju yang tahan lama. Jadi terkait keaslian barang-barang tersebut adalah asli," tuturnya.

BACA JUGA:Gegara Pamer Gaya Hedon di Medsos, Kadis PUPR di Sumsel Langsung Dicopot Jabatannya

Selain itu, ia bersyukur bisa terlahir dari orangtua yang berlebih dari segi materi. Sebagian hartanya berasal dari warisan orang tua.

Sedikit diketahui sebelum bertugas di Empat Lawang  bahwa Ismail pernah berdinas di 3 tempat sebelum yakni Bengkulu Tengah, Muratara, dan Kepahiang.

"Saya dengan ini meminta maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati sebagai atasan saya, kawan sejawat saya, dan juga insan pers yang hadir saat ini. Juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang," kata Ismail mengucapkan permintaan maaf.

Dengan kejadian ini juga dirinya menyatakan mengundurkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: