Honda

Ringankan Beban Korban Kebakaran 27 Ilir Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma Serahkan Bantuan

Ringankan Beban Korban Kebakaran 27 Ilir Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma Serahkan Bantuan

Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma bersama pengurus Partai PDI-P Kota Palembang menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke lokasi Kebakaran di Jalan Depaten 27 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang Sabtu, 15 April 2023-Palpres.com -palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma bersama pengurus Partai PDI-P Kota Palembang, menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke lokasi Kebakaran di Jalan Depaten 27 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang Sabtu, 15 April 2023. 

Dalam kunjungan tersebut, RM Yusuf Indra Kesuma yang kerap disapa Iin Castrol ini menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran yang terjadi kemarin malam.

Iin menjelaskan, bantuan tersebut berasal Dari keluarga besar PDI Perjuangan Kota Palembang.

BACA JUGA:Bidlabfor Polda Sumsel Usut Penyebab Terjadinya Kebakaran Sumur Bor Minyak di Muba 

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran yang menimpa warga Jalan Depaten 27 Ilir,” ujarnya.

Bantuan yang disalurkan ini lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian antar sesama.

“Kami Dari Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Palembang turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi kemarin malam di sini atau tepatnya di Kelurahan 27 Ilir Palembang,” ungkapnya.

BACA JUGA:Usai Subuh Harnojoyo Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Cinde Palembang

Ia mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan ada tiga rumah hangus terbakar.

“Kami Do'akan Semoga para korban yang terkena musibah ini diberikan kekuatan oleh Allah SWT serta diberikan kesabaran,” ungkapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com