Honda

Silahkan Titipkan Kendaraan Anda Disini, Pasti Aman!

Silahkan Titipkan Kendaraan Anda Disini, Pasti Aman!

Walikota Lubuk Linggau didampingi Kapolres saat apel operasi ketupat musi 2023-PALPRES.COM-

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM - Bagi masyarakat Kota LUBUK LINGGAU dan sekitarnya yang ingin mudik merayakan momen hari raya Idul Fitri 1444 H, di kampung halaman dan meninggalkan kendaraan pribadinya, tidak perlu khawatir.

Pasalnya, Polres Kota Lubuk Linggau dan Markas Batalyon B Pelopor Polda Sumsel mempersilahkan bagi pemilik kendaraan roda dua dan empat untuk menitipkannya disana.

"Kalau merasa kurang yakin meninggalkan kendaraan saat mudik di rumah, silahkan dititipkan di Mapolres Lubuk Linggau, di halaman Polres muat untuk ribuan motor dan sekitar 50 mobil," ujar Kapolres Lubuk Linggau AKBP Harissandi usai apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2023, Senin 17 April 2023.

Kapolres menambahkan, terkait pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2023, pihaknya sudah siapkan 6 titik poskotis, yakni di Simpang Periuk, Depan JM swalayan, Pasar Inpres, Simpang Watas, Megang dan Simpang RCA.

BACA JUGA:Amankan Operasi Ketupat Musi 2023, Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan

"Kita melibatkan seluruh personil, lebih kurang 486 orang dan yang di poskotis ini 20 orang," katanya.

Senada diungkapkan Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumsel, AKBP Andiyano mengungkapkan, agar masyarakat tidak merasa sungkan atau takut untuk menitipkan kendaraanya di Mako Batalyon B Pelopor Polda Sumsel.

"Silahkan jika masyarakat mau menitipkan kendaraanya di Mako, tidak perlu takut, karena Brimob itu humanis," tegasnya.

Dalam Operasi Ketupat Musi 2023, AKBP Andiyano mengungkapkan, Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumsel siap bersinergi dengan pemerintah setempat dan aparat penegak hukum guna mendukung Harkamtibmas.

BACA JUGA:Ops Ketupat Musi 2023, Ini Titik Pelayanan dan Pengamanan di Muratara

"Ya, kami juga akan melakukan patroli kewilayahan bersama Polres Lubuk Linggau dan instansi lainnya.," katanya.

Kendati demikian, Batalyon B Pelopor Polda Sumsel selalu siap mengerahkan pasukannya jika memang dibutuhkan.

"Kalau ada perintah langsung dari Bapak Kapolda melalui Bapak Kapolres, kami siap karena kami back up di 5 wilayah kabupaten/kota.

Sejauh ini pantauan kami yang perlu diantisipasi wilayah Muratara menuju Jambi, karena ada beberapa kejadian sebelumnya," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: