Honda

Hari Pertama Operasi Ketupat Musi 2023, Personil Jaga Dapat Kejutan Dari Kapolres Muba, Apa Ya?

Hari Pertama Operasi Ketupat Musi 2023, Personil Jaga Dapat Kejutan Dari Kapolres Muba, Apa Ya?

Kapolres Muba AKBP Siswandi didamping Kasat Lantas AKP Ricky Mozam memberikan bingkisan bagi anggota yang berjaga di pos pengamanan.-Polres Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Siswandi S.Ik melakukan monitoring ke sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Pengecekan tersebut langsung didampingi Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH MH pada Selasa 18 April 2023.

Kegiatan tersebut dimaksudkan selain melihat situasi dan kondisi menjelang hari raya Idul Fitri, juga memastikan kesiapan personil pengamanan yang telah di ploting pada pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada di polres Muba.

Namun dalam kunjung tersebut Kapolres memberikan kejutan bagi anggota yang berjaga dengan memberikan bingkisan sembako di Pos Pengamanan Sekayu di Terminal Randik Kayuara dan Pos Pengamanan Lais di samping Masjid Al Kadim Desa Epil.

BACA JUGA:5 Daerah Paling Kaya di Sumatera Barat, Penduduknya Bak Kumpulan Sultan

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIk menjelaskan, bahwa sengaja hari ini turun cek pos pengamanan guna melihat situasi dan kondisi keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalulintas menjelang kegiatan  arus mudik ini, juga mengecek kesiapan personil .

“Hal ini perlu dilakukan, karena dengan lebih awal kita mengetahui potensi masalah yang ada, mudah-mudahan untuk mengatasinya tidak menemukan kendala yang berarti,” kata Kapolres.

Sementara,  dari pantauan yang tampak hari ini untuk arus lalulintas jalan lintas tengah sumatera masih dalam keadaan lancar dan kondusif.

BACA JUGA:Pastikan Kondisi Jalan Baik untuk Pemudik, Kapolres Muba Tinjau Jalinteng

Demikian juga untuk personil pengamanan juga hadir lengkap termasuk personil eksternal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: